Chapter 1 : The Lawyer and The CEO

2.5K 99 0
                                    

Jangan lupa vote dan komennya ya~~~

Ini masih terlalu pagi dan Joy udah harus pergi ke kantor karena ada meeting pukul 8 pagi.

Sialnya, dia belum sempat tidur dan sarapan. Maka dari itu dia bilang ke MinJun buat beliin dia sandwich sama susu buat dia.

" Hey. Udah beliin sandwichnya? " Joy tiba di ruangannya dan melihat MinJun udah standby di ruangannya.

" Udah tuh. Ada di meja. " ucap MinJun.

" Nanti abis meeting, ke lawyer? " tanya MinJun.

" Entahlah. Aku ikutin aja kemauan Sungjae. Soal dia gamau ngasih uangnya juga gamasalah. Toh lagian aku sama dia punya perusahaan masing-masing ini. Yang penting aku sama Sungjae pisah baik-baik " ucap Joy.

Iya, Joy sebenernya udah nikah sama pengusaha yang namanya Yook Sungjae. Cuman karena pernikahan dijodohkan karena keperluan bisnis orang tua mereka dan mereka selama ini keliatan 'baik-baik' aja di depan orang tua mereka, padahal selama ini mereka gapernah tinggal bareng semenjak nikah.

" Oh oke deh. Abisin sandwichnya abis itu kita meeting " ucap MinJun

Joy nggangguk aja dan lanjutin makan sandwichnya dengan tenang di ruangannya.

Di sisi lain, Wendy lagi liat berkas kasus perceraian yang lagi di tanganin sama kantornya. Kliennya ini seorang perempuan, CEO Js Group yang gede banget di Korea Selatan.

Wendy ngeliat profile dari perempuan ini, dan berpikir perempuan ini tipikal yang hidupnya lurus, enggak buat masalah dan nurut apa kata orang tuanya.

" Udah liat berkasnya? " tanya Seulgi yang merupakan temannya itu masuk kedalam ruang kerja Wendy.

" Udah. Ini seriusan kliennya? " tanya Wendy.

" Cantik banget " lanjutnya.

" Huuh. Temen deket Irene kan si Joy itu. " ucap Seulgi lalu ambil  tempat di sebrang Wendy.

" Belum punya anak. Nikah gegara dijodohin, eh gabahagia. Cuman Irene bilang, anaknya gapernah cerita lain-lain ke Irene " lanjutnya.

" Kenapa emangnya? " tanya Seulgi. Wendy diem aja masih natep profil dari Joy.

" Gapapa. Nanya aja. "

" Oh kirain mau gebet dia. " ucap Seulgi.

" Liat nanti aja deh. " ucap Wendy.

Sore harinya, Joy dan MinJun pergi ke tempat lawyer yang di sewa Joy untuk jadi pengacara perceraiannya. Dia disaranin Irene buat pake jasa si lawyer tersebut. Karena salah satu lawyer disana adalah kekasih Irene. Jadi, Joy percaya buat kinerja lawyernya yang emang udah bagus disana.

" Nona Joy ingin bertemu tuan Wendy? " tanya resepsionis saat mereka tiba di kantor lawyer tersebut.

Karena sebelumnya mereka berdua sudah membuat janji untuk bertemu dengan Wendy, resepsionis di kantor firma hukum tersebut langsung mengantarkan Joy dan MinJun ke ruangan Wendy.

Wendy yang mendengar adanya ketukan pintu di depan ruangannya langsung menyuruh resepsionis masuk kedalam ruangannya. Dia melihat kedatangan Joy dan MinJun di kantornya sesuai waktu yang sudah diminta sebelumnya.

" Silahkan duduk Joy-ssi " ucap Wendy seramah mungkin pada clientnya. Wendy dan Joy baru dua kali bertemu, dan tentu saja mereka masih canggung satu sama lain.

Joy dan MinJun duduk di sofa ruangan Wendy. Ruangan yang besar untuk sekelas pengacara Son Seungwan ini. Firma hukum yang dibuat oleh Wendy dan Seulgi ini memang sangat terkenal di kalangan artis ataupun pengusaha yang memiliki masalah serius dan membutuhkan bantuan lembaga hukum untuk mengatasi masalah mereka. Dan Wendy adalah seorang pengacara yang biasanya mengurusi perceraian. Sementara Seulgi yang mengurusi masalah-masalah yang ada di perusahaan besar.

WenJoy One Shoot,  Two Shoot and Multishoot. [WenJoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang