"Permisi". Kata Yoongi segera setelah sampai di depan ruangan administrasi sekolah.
"Ya? Ada yang bisa kami bantu?" Kata seorang wanita yang sepertinya adalah staf administrasi.
"Aku ingin menanyakan mengenai administrasi murid bernama Choi Ae Ri". Kata Yoongi.
"Tapi maaf anda ini siapa? Karena kebijakan sekolah tidak mengizinkan kami memberikan informasi kepada orang asing". Ucap petugas administrasi itu.
Yoongi lantas mengeluarkan kartu identitasnya dari dompet, "Aku paman dari Ae Ri". Katanya.Petugas administrasi itu mengambil kartu identitas milik Yoongi, melihatnya sebentar lalu kembali melihat komputer di dekatnya, tak lama petugas itu mengembalikan kartu identitas milik Yoongi, "Ini data administrasi dari murid Choi Ae Ri". Kata petugas itu sambil menyerahkan selembar kertas.
Yoongi menerima kertas itu, matanya menyapu seluruh huruf yang ada di kertas itu, "Aku akan membayar seluruh biaya sekolah Ae Ri sampai akhir semester".Hyossang yang mendengar perkataan pamannya barusan reflek memegang lengan pamannya, Yoongi menoleh dan menemukan keponakannya sedang menatapnya dengan tatapan bingung, Yoongi mengangguk, memberi isyarat pada keponakannya untuk tidak mempertanyakan apa yang ia lakukan.
Setelah menyelesaikan semua, Yoongi dan Hyossang kembali ke mobil, kali ini lagi-lagi Yoongi tak memberitahu akan kemana mereka, Hyossangpun hanya bisa diam dan mengikuti pamannya. Mobil melaju dengan kecepatan tinggi menapaki jalanan aspal siang itu, sampai mereka tiba di depan sebuah apartemen yang merupakan tempat tinggal Yong Il dan adiknya. Setelah memarkirkan mobilnya, keduanya lantas turun dan menuju tempat kos itu.
Yoongi memencet bel, dan tak perlu menuggu lama, seorang wanita paruh baya tampak muncul dari balik pintu,
"Maaf anda mencari siapa?" Sambut wanita itu.
"Apa benar ini tempat tinggal Choi Yong Il dan adiknya?" Tanya Yoongi, wanita itu mengangguk.
"Boleh saya bertemu Choi Ae Ri?" Kata Yoongi lagi.
"Kau ini siapa?" Tanya wanita itu, tatapannya begitu tajam sehingga membuat Yoongi bahkan Hyossang merasa tidak nyaman."Aku teman Yong Il..."
"Oh jadi kau temannya, katakan pada temanmu itu untuk segera kesini dan membayar uang sewa yang sudah menunggak selama tiga bulan katakan juga padanya untuk membawa adiknya pergi kalau sudah tidak mau tinggal disini!" Ucap wanita itu yang bahkan tak mengizinkan Yoongi menyelesaikan perkataanya.
"Saya akan membayar biaya sewa dan membawa Ae Ri pindah dari sini." Tutur Yoongi.Sekali lagi apa yang dikatakan Yoongi sukses membuat Hyossang tercengang. Wanita paruh baya itu lantas mempersilahkan Yoongi dan Hyossang masuk, ia mempersilahkan keduanya duduk dan tanpa basa basi, Yoongi segera mengeluarkan dompetnya begitu wanita itu membuka buku yang sepertinya merupakan buku catatan keuangannya.
Setelah membayar lunas semua, wanita paruh baya itu memberitahukan kalau Ae Ri berada di lantai 2, gadis kecil itu memang tak sering keluar dari unitnya, kecuali jika ibu pemilik kos memanggilnya untuk makan, baru ia akan turun. Dengan langkah yang ragu, Hyossang mengikuti Yoongi naik ke lantai 2 melewati beberapa anak tangga kayu, kini mereka telah berdiri di depan pintu kamar yang sebelumnya dihuni Yong Il dan Ae Ri.
Tok... tok...
Yoongi mengetuk pintu pelan-pelan, ia tak ingin mengagetkan Ae Ri. Tak perlu menunggu lama, pintu kayu itu terbuka dan tampak seorang gadis kecil menyembul dari balik pintu, ia yang tampak malu-malu menyembunyikan sebagian tubuhnya dibalik pintu,
"Kalian mencari siapa? Kak Yong Il sedang tidak ada disini". Ucapnya dengan suara anak kecil yang menggemaskan.
Yoongi lantas berlutut untuk menyamakan tingginya dengan Ae Ri, "Hai, mmmm... kenalkan aku paman Yoongi dan ini kak Hyossang, kami teman kak Yong Il, bolehkan kami masuk?" Kata YoongiGadis itu mengangguk lemah dan membukakan pintu lebih lebar agar Yoongi dan Hyossang bisa masuk. Begitu di dalam mereka hanya bisa terdiam, pasalnya keadaan rumah itu cukup rapi, hanya ada beberapa buku yang tampak berantakan di atas meja, sepertinya gadis kecil itu sedang belajar tadi.
"Jadi Ae Ri selama ini tinggal sendiri?" Tanya Yoongi yang kini kembali berlutut dihadapan Ae Ri.
Gadis kecil itu menggeleng, "Aku selama ini tinggal bersama kakak, tapi sudah lama kakak tidak pulang." Jawabnya, gadis kecil itu kini tampak murung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL ABOUT YOU [BTS RM] ✔
Fanfiction[COMPLETE] ⚠️ [Mengandung konten : penculikan, bullying] ⚠️ Drama percintaan antara editor muda bernama Kim Namjoon dan pemilik kafe bernama Min Hyossang. Kata orang, cinta itu harus diperjuangkan? Hmm, begitulah mereka berdua, walau ada sosok yang...