Halo, mungkin kalian bosan melihat saya mempublikasikan cerita. Namun, saya menuliskan ini karena beberapa alasan dan sebenarnya ini cukup TMI yang bagi kalian boleh diabaikan.
Pertama, cerita ini sebenarnya dari mimpi saya di tahun 2018. Namun, baru menemukan pairing yang cocok untuk dituliskan pada tahun 2020 ini. Saya punya bank ide berasal dari mimpi dan ini salah satu yang paling berkesan. Juga saya menulis tidak hanya untuk 1 pairing, tetapi mencoba menemukan yang cocok untuk menggunakan cerita yang saya miliki. Makanya jangan heran akun saya isinya beragam kapal, setia hanyalah kata untuk berkomitmen pada pasangan, bukan kepada kapal.
Kedua, cerita ini saya ikutkan untuk Nanowrimo (National Novel Writing Month) tahun ini. Alias saya akan update setiap hari untuk memenuhi tantangan menulis 50.000 kata selama sebulan. Saya tidak tahu apakah akan menyelesaikannya tepat waktu, tetapi kalian yang membaca cerita ini adalah saksi saya berusaha untuk menyelesaikan tantangan itu.
Ketiga, kalian tidak perlu selalu meninggalkan vomen pada buku ini. Saya tahu itu memang menyenangkan jika mendapatkannya, tetapi tidak mau memaksa orang-orang untuk memberikannya pada buku ini. Saya yakin cerita yang bagus pada akhirnya akan menemukan orang-orang yang menghargainya. Lagipula tujuan buku ini eksis adalah untuk menguji konsistensi diri untuk menulis setiap hari, mengurangi ide dari bank ide yang berasal dari mimpi dan memiliki arsipan di sini.
Terima kasih karena sudah membaca bab ini dan silahkan membuka bab selanjutnya. Oh iya, saya mungkin terlihat tidak bisa diajak berinteraksi lantaran tidak menuliskan catatan penulis di akhir bab. Namun, saya terbuka untuk kritik serta saran dan alasan tidak menuliskan catatan penulis di akhir bab karena tidak ingin orang-orang merasa terganggu tentang TMI yang dibagikan. Bukan berarti saya tidak senang membaca catatan penulis di buku orang lain, itu cerita milik penulisnya dan saya tidak punya hak untuk mengatur selera mereka. Ini hanya masalah prefensi.
Dengan cinta,
moonleav.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dramarama | Joonghwa & Yunhwa [✓]
FanfictionSeharusnya, kalkulasi Yunho tidak salah. Namun, kenyataannya dia kalah dan harus menyerahkan perusahaan gim yang telah dirintisnya susah payah kepada Hongjoong. Kemudian, Hongjoong memberikan tawaran yang membuat hati Yunho berkecambuk. "Kamu boleh...