🌸
___________________________🍁
•
•
❇Starlight❇
•
•
🍁
____________________SMA Dewangga terkenal akan visual murid-muridnya yang membahana.
Ada Chandra si bule ganteng, ada Minho yang gantengnya gak manusiawi ada juga Al, si crazy rich Bandung.
Dibarisan cewek ada Mini yang cantik ngegemesin. Ada juga Jeje yang imut kaya bayi, belum lagi Nancy yang bodynya aduhay sayang sih udah punyanya Al. Menang banyak mas Albin ini pemirsa.
Beda Dewangga beda juga sama SMA Depura. Barisan pertama di Depura yang jadi maskot sekaligus visual SMA dan paling famous di kalangan sekolah lain adalah Haekal Jendra Kusuma, dia ganteng pake banget tapi fuckboy. Kalau kata Jisung mah, 'Ekal tuh no have akhlak!'
Selain Haekal, ada si cantik Felycia dan juga si manis Jisung.
Pertama denger pasti ngerasa aneh, kok namanya Jisung? Eonni eonni Korea ya? Pas udah ketemu langsung deh tahu, ah ini mah asli teteh-teteh blasteran Bandung-Syurga. Maniiis banget kaya es cendol.
•
•
•Jisung memasuki gedung yang sudah setahun belakangan menjadi salah satu tempatnya mencari nafkah. Gila banget bahasanya udah kaya suami nyari nafkah hahah...
Maksudnya gedung ini tuh tempat dia kerja gitu loh. Dia kerja di lantai tiga, di salah satu studio sebagai seorang penyiar radio.
"Ji, udah dateng?" tanya salah seorang kru radio dengan nametag Teha.
"Eh hay, Kak! Baru aja nyampe nih!" balas Jisung. Ia melepas jaket tebal yang ia pakai, kebetulan lagi musim hujan jadi cuacanya bikin merinding kalau gak pake jaket.
Radio lagi break selama 30 menit sebelum Jisung ngambil alih acara. Emang sih SKZ Fm ini mulai on air dari jam lima pagi sampe jam sebelas malam. Setiap dua jam sekali akan ada break selama 30 menit dan ganti penyiar.
"Eyo whatsap! Balik lagi di 28.3 Sekijeu Fm bareng gue J.one." Dia memulai acara.
"Ada yang kangen gue guys! Kita udah berpisah sekitar 22 jam. Haha gue tahu kalian kangen gue karena itu sebagai permintaan maaf gue bakal puter satu lagu selain lagu pembuka tadi. Ini ada dari salah satu idol kpop."
Mata Jisung melirik ponsel milik kru radio yang digunakan khusus oleh para penyiar untuk menerima chat dari para pendengar.
"Gue tahu makin hari kalian makin sering request lagu ini, Wow by 3Racha. So gak usah nunggu lama-lama guys, let's check it out!"
Jisung memang kebagian segment kpop dan western di jam tujuh sampe jam sembilan malam. Tapi gak jarang pula dia akan nyanyiin lagu pop indo kalau banyak fans yang minta.
Setelah lagu terputar, Jisung ngambil ponsel di depannya lalu mulai ngecek satu persatu pesan yang masuk. Seperti biasa, nama Starlight pasti gercep kalau udah bagian Jisung.
Starlight tuh siapa sih?
Sini gengs, Jisung bisikin sesuatu...
Starlight itu nama samaran fans beratnya J.one.
Iya, jadi beberapa bulan lalu tuh Jisung sering dapet request dari Stay yang namanya Starlight. Stay itu panggilan buat para pendengar SKZ Fm, btw.
Sebenernya gak ada yang spesial sih, Starlight kaya Stay yang lainnya. Ngechat, request lagu terus kirim salam-salam buat yang denger.
Cuman ya cuman, makin sini nih anak makin aneh gitu, makanya Jisung sampe ngesave nomornya dia.
Tahu anehnya gimana? Dia sering nanyain hal pribadi seperti warna kesukaan J.one, makanan favorite J.one sampe pernah nanyain umur juga, tapi kalau masalah umur, Jisung gak ngasih tahu soalnya menurut dia itu privasi.
Kalau makanan, udah Jisung umumin kalau dia suka cheesecake sama americano dan yah, tiap malam minggu selalu ada kiriman satu cup ice americano dan satu kotak cheesecake.
Sumpah! Berasa di apelin kalau gini mah Jisung tuh!
Lagu berhenti, Jisung mulai membaca beberapa chat masuk. Ia sengaja tidak mendahulukan chat dari Starlight soalnya chat dia harus difilter dulu pake otak biar gak semua katanya Jisung baca.
"Okay ini ada dari 085794398 xxx.
Hy J.one ini gue Starlight--" Pada akhirnya Jisung tetap membacanya.
"Hay juga Starlight." Jisung lanjut membaca chatnya.
"J.one kenapa sih cuman siaran malam doang, kenapa gak siang aja, gantiin Suga, soalnya kalau Suga bikin bos--" Jisung menghentikan bacaannya.
Ini Starlight apa-apaan ngebandingin dia sama bang Suga?
"Gue suka ngantuk kalau pelajaran terakhir, coba aja lo yang siaran pasti gue semangat belajar sambil dengerin lo siaran."
Sontak Jisung tertawa. Starlight ini masih sekolah ternyata. Syukurlah dia bukan om om pedo atau tante tante girang.
"Hey Starlight, kalau lo dengerin gue yang ada lo gak dengerin penjelasan dari guru dong. Dan yah, gue juga punya urusan lain kalau siang, dan jadwal gue emang sekarang. Jadi sorry ya gue gak bisa."
Setelah membaca pesan dari Starlight, Jisung mulai memutarkan beberapa lagu yang sudah direquest. Ia kembali membaca beberapa chat yang gak mungkin bisa Jisung baca semua karena terlalu banyak.
Ia beralih pada pesan yang baru saja masuk. Pesan kedua dari Starlight. Jisung segera membukanya.
"Makasih J.one udah dibacain. Gue bakal dengerin lo sampe selesai. Semangat manis!"
Cih! Tahu dari mana nih anak kalau gue manis, batin Jisung.
Satu lagi pesan dari Starlight. Jisung kembali membukanya.
"Jangan kecapean, istirahat yang cukup Teteh J.one."
Astaga, Jisung dibuat merona sendiri karenanya. Padahal dia gak tahu siapa orang dibalik sesekontak bernama Starlight ini. Starlight bahkan gak pernah nelpon, dia cuman request lagu lewat chat doang.
Untuk pertama kalinya, J.one menggunakan nomor perusahaan untuk membalas chat tersebut.
[Starlight, lo cowok apa cewek?
J.one]
Berbeda dengan Jisung yang bersemu membaca chat manis dari Starlight, di tempat lain...
"Anjir! J.one ngebalas chat gue anjir!" sosok Starlight tersebut melompat-lompat girang di atas kasur.
Coba lo bayangin, idola yang digandrungi sejuta umat tiba-tiba ngebalas chat lo. Padahal Starlight aja gak tahu muka J.one kaya gimana. Dia cuman jatuh cinta gegara denger suaranya doang.
Please ya Starlight. IG 'kan ada, kenapa kagak dicari aja official Ig punya si J.one.
Emang sih cinta itu buta plus bikin bego.
[Gue cowok, Teh. Masih kelas 3 SMA.]
•
•
•
•
Tbc
LoveStay
Dira
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Seducer [Stray Kids]
أدب الهواة___Vote dari kalian berarti buatku guys! Biar aku makin semangat nulisnya :)____ (18+⚠) Jisung tidak tahu siapa sosok dibalik nama Starlight yang selalu mengiriminya pesan manis ke radio. Begitu juga dengan Ekal yang tidak tahu kalau namanya sering...