🌸
___________________________🍁
•
•
❇Obat❇
•
•
🍁
_____________________Fely baru beres belajar. Dia ngeregangin tangannya yang kerasa pegel. Tadinya dia gak ada niat buat belajar tapi setelah Jisung ngasih tahu kalau si Ekal juga belajar, Fely jadi pengen ikutan.
Masa dua sohibnya belajar, dia enggak?
Baru aja mau main hape, tiba-tiba bel rumah bunyi. Siapa yang namu di akhir pekan gini? Mana udah jam tujuh lagi, pembantunya udah pulang,mamanya juga masih ada urusan di luar.
Bel rumah bunyi lagi. Fely mengerang kesal.
Awas aja kalau ternyata itu si Ekal yang lagi gabut. Gak bakal Fely biarin dia pulang tanpa lebam di pipinya.
Cklek---
Fely terdiam.
"Hai, Fel!" sapa si tamu canggung.
Ada angin apa manusia satu ini datang ke rumahnya.
"Oh, hai!" balas Fely berusaha nutupin keterkejutannya.
"Lagi ngapain?"
"Baru beres belajar. Lo ngapain ke sini, Bin?"
Albin Dirgantara. Cowok yang lagi Fely hindari malah datang ke rumahnya. Abin senyum tipis terus nyerahin buket coklat ke depan Fely.
"Buat lo, biar semangat belajarnya."
Fely dibuat bingung. Apa maksudnya ini? Dia ngelirik buket di depannya. Isinya coklat sama permen lolipop kesukaan Fely semua. Tahu dari mana dia kalau Fely lagi pengen itu semua?
"Fel?"
"Hah?"
"Kenapa?"
"Eh, enggak papa." Fely ngelirik buket coklatnya lagi terus natap Abin datar. "Buat apa ngasih gue beginian? Gue gak butuh. Mending lo pulang."
Fely nutup pintu sebelum Abin nahan tangannya terus masuk ke rumahnya. Fely sedikit kaget.
"Lo mau ngapain?"
"Kan ngasih ini buat lo."
"Gak usah, Bin. Gue lagi gak pengen makan yang manis." Bohong banget. Rasanya Fely udah ngiler pengen lolipop itu.
"Fely, gue sayang sama lo."
Dan tiba-tiba cowok kekurangan kalsium itu ngungkapin perasaannya.
"Lo mabok, Bin?"
"Enggak. Gue gak mabok, gue sadar. Gue suka lo. Gue sayang lo Felycia." Fely masih natap dia datar.
"Gue gak tahu, trauma apa yang lo derita. Gue gak tahu kesulitan yang lo rasain selama ini. Tapi kali ini gue mohon tolong biarin gue ada di deket lo. Tolong biarin gue ngejaga lo. Gue pengen jadi obat buat lo."
Fely masih diam. Raut mukanya enggak sedatar tadi. Tapi dia gak bersuara sama sekali.
"Fel--"
"Gue gak butuh obat." Terus Fely jalan ninggalin Abin.
Sret---
Fely terlempar ke atas sofa dengan Abin yang nindih tubuhnya lalu cowok itu nyium bibirnya. Tak lupa tangannya masuk ke dalam baju Fely, mengelus perut ratanya.
Refleks Fely memelintir tangan Abin terus ngedorong tubuhnya abis itu nendang perut Abin sampe kepala Abin kebentur ujung meja.
Nafas Fely memburu. Dia ngambil vas bunga untuk dibanting ke kepala Abin namun teriakan Abin menyadarkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Seducer [Stray Kids]
Fanfiction___Vote dari kalian berarti buatku guys! Biar aku makin semangat nulisnya :)____ (18+⚠) Jisung tidak tahu siapa sosok dibalik nama Starlight yang selalu mengiriminya pesan manis ke radio. Begitu juga dengan Ekal yang tidak tahu kalau namanya sering...