🌸
_________________________🍁
•
•
❇Kang Modus❇
•
•
🍁
________________________
Percaya gak kalau gue bilang Jisung sama Minho lagi asik banget cuddle di sofa?
Saling dekap erat. Ini antara dingin gegara hujan belum juga reda, apa emang ada bumbu-bumbu modusnya. Kalau Minho sih jangan ditanya, makhluk kang modus 24/7 as always, gak mungkin cuddle gegara kedinginan doang. Dari awal juga niat dia mah emang modus.
Nah, yang jadi pertanyaan tuh si Jiana Sungkar, dari tadi anteng banget meluk perut Minho sambil nidurin kepala di dadanya. Pokoknya kalau sampe Jeje lihat, udahlah abis Minho, dia pasti disangka macarin kakaknya.
Tangan Minho gak tinggal diem, yang satu meluk tubuh Jisung, yang satu lagi ngelus rambut Jisung. Minho bersumpah, rambut Jisung lembut banget, lebih lembut dari rambut Lisa.
Mereka cuman cuddle, gak lebih. Minho juga lagi nyaman kaya gini, cuddle sambil nonton film di laptop Jisung, jadi dia gak ada niat buat nyosor-- tadinya.
"Ho?" Panggilan itu ngalihin atensi Minho dari layar laptop yang lagi nayangin film fabricated city.
"Hm?"
Duh, Ho, suara lo halus banget bikin darah berdesir.
"Lo emang kembaran Ekal banget dah."
Minho decak kesel. "Terus aja samain gue sama Ekal."
"Haha ... tapi emang iya. Biasanya gue tuh dipeluk Ekal, sekarang dipeluk elo."
"Nyamanan mana pelukan gue apa pelukan Ekal?" tanya Minho, tangannya masih terus ngusap rambut Jisung.
Jisung ngedongakin kelapa buat natap Minho, otomatis Minho juga nundukin kepala dong bikin tatapan mereka beradu.
"Kalau gue bilang pelukan lo lebih nyaman, gimana?"
"Ya gue bakal peluk lo lagi tiap lo minta," balas Minho santai. Matanya udah salah fokus ke bibir pink Jisung. Rasanya pengen dia gigit aja tuh bibir.
Jisung tersenyum manis. "Oke, kalau gitu mulai sekarang gue bakal minta pelukan lo tiap gue sedih."
Minho terpaku ngelihat senyum Jisung terus nundukin wajahnya biar makin deket sama wajah Jisung.
"Gak usah nyosor juga anjir!" Ah, Jisung malah ngedorong wajah Minho menjauh, gak jadi deh ngegigit bibirnya.
"Tahu aja kalau gue mau nyosor."
"Yaiyalah lo 'kan manusia kelebihan hormon, sebelas dua belas sama Haekal."
Yah, Haekal lagi Haekal lagi.
•
•
•
•Hari senin adalah hari paling menyebalkan buat Minho. Udah mah harus upacara, ditambah pak kepsek kalo pidato suka gak tahu waktu, lamaaaa pake banget.
Nyesel Minho tuh gak ikut eskul PMR dulu. Padahal 'kan lumayan bisa melipir di deket tiang depan kelas atau neduh di bawah pohon sambil pura-pura ngawasin murid yang kelihatan sakit, atau juga diem di barisan paling belakang sambil sesekali jongkok di belakang murid yang lagi upacara biar gak pegel sama gak kepanasan, 'kan panas mataharinya kehalang sama bayangan murid di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Seducer [Stray Kids]
Fanfiction___Vote dari kalian berarti buatku guys! Biar aku makin semangat nulisnya :)____ (18+⚠) Jisung tidak tahu siapa sosok dibalik nama Starlight yang selalu mengiriminya pesan manis ke radio. Begitu juga dengan Ekal yang tidak tahu kalau namanya sering...