17 - Princess Disney

713 105 37
                                    

🌸
__________________________

🍁


Princess Disney


🍁
_______________________

Di SMA Dewangga...

"Lo main gak rapi banget dah!" kata Minho pas dapet chat dari Jisung.

Abin-- si pelaku yang lagi didakwa cuman ngerotasiin bola mata males
Soalnya bukan cuman Minho yang dari tadi ngomelin dia.

"Gue 'kan udah bilang gak usah sok sok ngedeketin Fely kalau belum move on dari Nancy!" Chan juga ikut-ikutan ngomelin dia.

"Gue gak tahu kalau Fely juga ke gramed kemarin," bela Abin. Dia 'kan bener-bener gak sengaja. Lagian kalau aja Nancy gak maksa kemarin, dia juga gak bakalan mau deket-deket sama mantan, walaupun itu Nancy sekalipun.

"Terus kalau Fely gak ke gramed lo mau asoy-asoy sama Nancy gituh?" Ini Chan nanya apa nuduh sih?

"Gak gitu Chan!" Abin jadi bingung, yang gebetan dia tuh, Fely apa Chandra? Kok malah Chandra yang banyak misuhin dia.

"Ini kita gak bakalan ke kelas?" tanya Abin. Kuping dia udah panas dari tadi dengerin dua sohibnya ngomel gak henti-henti.

"Gue sih no, gak tahu mas Chandra."

Kok bernada, Ho kalimat lo?

Minho mah lanjutin chat sama para gebetannya soalnya Jisung mah udah pamit duluan masuk kelas katanya.

"Kita udah telat dua puluh menit. Nanti aja lah pas ganti pelajaran," sahut Chan. Dia ngambil lollipop di sakunya.

"Lo mau?" Dia nawarin Abin. Karena jenuh juga cuman diem, Abin ngangguk aja terus ngambil tuh lollipop di tangan Chan. Mereka berdua emang gak ngerokok. Cuman Minho doang yang ngerokok, itu juga kadang-kadang aja, bukan perokok aktif.

"Eh bagi dong! Gue lagi gak bawa rokok nih!"

Untung aja Chan nyetok lollipop banyak, jadi gak masalah dia bagi ke sohib-sohibnya juga.

"Kita bolos kelas cuman diem aja nih?" tanya Chan tiba-tiba.

"Gue mau tidur aja lah." Abin bangun dari duduknya terus jalan ke salah satu bangku yang ada di rooftop.

Iya, biasalah anak begajulan kerjaannya bolos ke atap sampe bawa bawa bangku buat dijadiin markas mereka. Dan karena mereka senior kelas tiga, gak ada yang berani datang ke atap selain mereka. Anak-anak udah tahu kalau itu markasnya Squad ganteng.

Ternyata bukan cuman anak-anak aja yang tahu markas mereka, tapi guru juga.

Brak!!

"Chandra Deren, Minho Azkara, dan Albin Dirgantara! Ke ruangan saya sekarang juga!"

Yah, apes banget kalau udah ketahuan guru BK gini. Ya udah mereka nurut aja, paling cuman diceramahin. Minho sama Chan sih gak masalah, tapi Abin? Dia dari tadi udah diceramahin sama dua sohibnya, sekarang otewe diceramahin pak Brian.

Do'ain aja semoga Abin kuat. Dan semoga kuping dia gak panas denger ocehan pak Brian nanti.




The Great Seducer [Stray Kids]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang