🌸
___________________________🍁
•
•
❇Ketemu Starlight❇
•
•
🍁
_____________________Silahkan ramein, komen apa aja terserah kalian gaesss!
•
•
•
•Selama siaran Jisung gak fokus. Dia kepikiran Starlight terus. Padahal tadi Starlight sendiri ngechat ke radio. Ngasih Jisung semangat buat siaran. Gak lupa ngingetin Jisung biar gak lupa sama janjinya.
Dan di sinilah Jisung sekarang. Di kafe gak jauh dari tempat kerjanya.
Jadi kemarin tuh Starlight ngehubungin Jisung dan ngajak ketemu. Mereka udah janjian bakal ketemu di kafe sepulangnya Jisung bekerja.
Tapi pas sampai di kafe, Jisung gak nemuin keberadaan Starlight.
Emang sih Jisung gak tahu muka Starlight tuh yang mana, sekaligus nama aslinya juga siapa. Tapi satu hal yang Jisung yakini--- mereka seumuran.
Awal mula Starlight gabung ke radio juga 'kan cowok itu bilang kalau dia masih kelas 3 SMA, udah jelas mereka seumuran ditambah suara seksinya semalam.
Gak mungkin 'kan Starlight itu om om gendut yang lagi makan sandwich di meja tengah sana.
Tling!
Pintu kafe kebuka. Jisung buru-buru noleh kali aja yang datang itu Starlight. Tapi yang ada bukannya si penggemar malah 'teman' lamanya yang berdiri kaku di sana menatapnya.
Minho Azkara.
Si fuckboy yang akhir-akhir ini deket lagi sama Jisung, lagi jalan ngehampirin dia.
"Hay Ji!" Dan tanpa dosa langsung narik kursi di depan Jisung.
"Lo ngapain di sini Minho?"
"Mau ngopi aja, tadi mau ngejemput lo tapi kayanya telat jadi gue mampir ke sini aja."
Tatapan Minho jatuh ke gelas minuman Jisung. "Minum lo?" tanyanya.
Belum sempat Jisung ngangguk, Minho udah ngambil gelasnya duluan. "Bagi dong!" katanya, terus neguk americano milik Jisung.
Jisung ingin marah. Tau sendiri kan kalau dia paling sensi kalau ada yang ngambil americanonya?
Tapi ngelihat Minho yang kelewat santai nyuri minumannya, Jisung malah gak minat buat marah apa lagi tujuan utamanya ke sini belum terlaksana. Dia belum ketemu sama Starlight.
"Gak pesen cheesecake, Ji?"
"Belum."
"Mau gue pesenin?"
"Lo masih lama di sini?" Jisung nanya balik. Bukan apa-apa, dia 'kan mau ketemu Starlight, kasihan aja Minho kalau harus ngelihat dia ketemu sama crushnya.
"Iya, kenapa?"
"Gue mau ketemu temen sih di sini."
"Siapa?"
"Ada lah, lo juga gak bakal kenal, Ho," sahut Jisung ngambil alih gelas americano dari hadapan Minho.
Tiba-tiba hapenya getar. Ada panggilan whatsapp dari nomor Starlight.
Jisung natap Minho sejenak.
"Kenapa?" tanya Minho.
"Gue nerima telpon dulu." Baru Jisung mau beranjak buat ngejauh biar gak nelpon di depan Minho. Tangan dia udah di tahan sama cowok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Seducer [Stray Kids]
Fanfiction___Vote dari kalian berarti buatku guys! Biar aku makin semangat nulisnya :)____ (18+⚠) Jisung tidak tahu siapa sosok dibalik nama Starlight yang selalu mengiriminya pesan manis ke radio. Begitu juga dengan Ekal yang tidak tahu kalau namanya sering...