🌸
____________________________🍁
•
•
❇More Than Fan?❇
•
•
🍁
________________________Aku minta maaf karena nyelipin konten 18+ di cerita ini, ya namanya juga seducer -,-
Meski nanti cerita ini udah tamat, yang mau baca tetep vote ya :)
_______________________________
Jisung dapet sepaket cheesecake sama americano lagi. Tapi kali ini ada notenya.
'Maaf ya minggu kemarin gak diapelin sama cheesecake soalnya guenya lagi sibuk.
Semangat Teteh J.one.'
Jisung ngernyitin alis bingung. Bukannya minggu kemarin juga Starlight ngasih dia kue sama kopi? Kenapa notenya bilang gini?
Minggu kemaren 'kan dia datang ke sini, bahkan Jisung lihat sendiri dia nitipin makanannya ke Joy.
Apa jangan-jangan dia bukan Starlight? Wah gak bener nih! Harus Jisung tanyain ke Joy.
Setelah selesai siaran Jisung langsung keluar studio buat nyari Joy. Kebetulan cewek cantik yang usianya cuman terpaut beberapa tahun di atas Jisung itu lagi nangkring di pantry abis bikin kopi. Ada Jefry juga di sana.
"Kak Joy!"
Joy noleh. "Iya?"
"Aku mau ngobrol bentar dong, Kak!"
Ngerti sama maksud Jisung, Jefry langsung pamit aja, kebetulan jadwal dia siaran bentar lagi.
"Kenapa, Ji?"
Jisung ngegaruk tengkuk bingung. Agak gak enak juga sih masa langsung to the point. Tapi ya basa-basi juga cuman ngabisin waktu aja.
"Kak, minggu kemarin 'kan ada yang nitipin makanan buat J.one ke kak Joy?"
"Iya, terus?"
"Tadi juga 'kan?" Joy ngangguk ngeiyain.
"Mereka orang yang sama bukan?"
Jisung degdegan nih takut Joy gelengin kepala terus jawab--
"Bukan."
Nah kan! Sport jantung Jisung jadinya.
"Mereka dua orang yang berbeda," kata Joy lagi.
"Kalo yang dulu-dulu, Kak?"
Kenapa Jisung nanyain ke Joy? Ya soalnya yang selama ini ngasih titipan itu ke Jisung ya cuman Joy.
Enggak ya! Jisung gak mikir Starlight itu Joy! Lagian 'kan Starlight ngaku cowok. Dan kalaupun yang ngasih makanan bukan Starlight masa ucapan manisnya bisa mirip gitu.
"Yang dari dulu ngasih makanan ke kamu itu si cowok ganteng yang tadi. Kalau yang minggu kemarin dia baru pertama kali. Dia fans lama katanya, tapi baru nyobain ngasih hadiah ke kamu pas kemarin doang."
Jadi dia bukan Starlight? Abin bukan Starlight?
Minggu lalu, Jisung ngelihat Abin nitipin makanan buat J.one ke kak Joy. Kalau bukan Abin terus Starlight itu siapa?
Jisung gak tahu harus seneng atau kecewa.
Jisung seneng karena ternyata sosok Starlight itu bukan Abin-- cowok incerannya Fely. Tapi Jisung juga kecewa, kalau dia bukan Abin terus siapa? Kenapa gak munculin batang hidungnya di depan Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Seducer [Stray Kids]
Фанфик___Vote dari kalian berarti buatku guys! Biar aku makin semangat nulisnya :)____ (18+⚠) Jisung tidak tahu siapa sosok dibalik nama Starlight yang selalu mengiriminya pesan manis ke radio. Begitu juga dengan Ekal yang tidak tahu kalau namanya sering...