🌸
___________________________🍁
•
•
❇No Filter-filter Club❇
•
•
🍁
__________________________
Jisung baru selesai mandi terus gabung di sofa bersama Jeje yang udah anteng duluan nonton kartun favoritenya.
"Seru amat, Je."
Jeje cuman ngangguk sambil senyum tipis tanpa ngalihin pandangan dari layar TV.
"Gimana nomor si Darkbin? Aktif?" tanya Jisung basa-basi. Seketika perhatian Jeje teralih.
"Dia ternyata temen Jeje, Kak!" seru Jeje.
"Oh ya? Siapa?"
"Dia Albin Dirgantara, Kak! Si Al!"
Uhuk!
Jisung yang lagi minum langsung aja nyemburin minuman dari mulutnya.
"Ah! Kak Jisung jorok!" Jeje langsung mengambil tisu untuk melap meja yang terkena muncratan mantra Jisung.
"D-dia Abin?" tanya Jisung gak percaya. Anggukan kepala Jeje bikin Jisung makin nganga gak percaya.
Sedingin Abin bisa curhat-curhatan ke radio? Astaga!
"Terus kamu ngaku siapa ke dia?"
"I-itu, Jeje ngaku nama asli Jeje lah, Kak."
"Jangan bohong ya kamu! Kakak udah susah payah nyariin chat lama Darkbin buat nemuin nomor dia. Masa kamu mau bohongin kakak, Je?"
Jeje nundukin kepala. Antara malu sama gugup ditatap tajam sama kakaknya. "Kakak inget Princess Disney yang suka curhat ke radio?"
Jisung mikir bentar buat nginget-nginget nama itu.
"Oh, yang suka ngegalauin gebetannya itu ya? Kenapa?"
"I-itu Jeje, Kak," cicitnya pelan.
"Oh-- APA?!"
Jisung melotot kaget. "Kamu beneran si Princess itu, Je?" Jeje ngangguk singkat. Jisung makin nganga gak percaya.
Ya Tuhan! Kenapa dia gak sadar kalau Jeje masuk ke dalam barisan salah satu manusia paling galau sekota Bandung gara-gara ngebucinin si Ekal.
"Tunggu-- kalau kamu si Princess terus bunga Anggrek itu siapa? Kamu 'kan sering curhat bareng dia."
"I-itu dia-- Mini, Kak."
Kali ini Jisung gak sekaget tadi. Kalau adiknya aja bisa curhat ke radio udah pasti sohibnya juga ikutan.
"Kamu gak bilang ke Abin siapa J.one sebenarnya 'kan, Je?" tanya Jisung waswas. Masalahnya Jeje itu polos dan gak bisa bohong. Polos banget saking polosnya jadi nyerempet bego.
"Enggak kok!" Jisung bernafas lega.
"Cuman ngasih tau Mini doang." Ingatkan Jisung untuk tidak memasukan kembali manusia imut satu ini ke dalam rahim mamanya.
"Kan kakak udah bilang jangan kasih tau siapa-siapa, gimana sih kamu?"
"Enggak papa, Kak. Mini itu bisa dipercaya kok."
"Ah kamu mah gak asik!" Abis itu Jisung balik lagi ke kamar buat ngambil hape.
Harus Jisung kasih tau nih si Fely. Tapi, belum juga dia ngebuka kunci hapenya, pintu kamar kembali terbuka.
"Kak!" Wajah Jeje menyembul dari balik pintu. "Jangan kasih tau kak Fely soal Darkbin ya? Jeje udah janji buat ngerahasiain identitas dia."
"Kamu janji ke kakak aja gak ditepatin sok-sok jan---"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Seducer [Stray Kids]
Fanfic___Vote dari kalian berarti buatku guys! Biar aku makin semangat nulisnya :)____ (18+⚠) Jisung tidak tahu siapa sosok dibalik nama Starlight yang selalu mengiriminya pesan manis ke radio. Begitu juga dengan Ekal yang tidak tahu kalau namanya sering...