8 - Gak Nyangka

798 108 30
                                    

🌸
______________________________

🍁


Gak Nyangka


🍁

Jisung baru aja keluar dari mobilnya pas matanya gak sengaja nangkap keberadaan dua orang yang familiar di depan gedung SKZ. Matanya memicing untuk memperjelas penglihatannya.

Saat salah satu dari mereka pergi, Jisung segera menghampiri perempuan yang masih berdiri di dekat lobi gedung.

"Kak Joy!" panggil Jisung.

Gadis yang dipanggil Joy itu noleh terus senyum. "Hy Ji!"

"Lagi ngapain, Kak?" Jisung sedikit berbasa-basi.

"Ah, abis dari kafe. Oh iya, barusan ada yang nitip ini buat teteh J.one katanya." Joy ngasih satu kotak cheesecake dan segelas americano ke Jisung terus nyolek dagu Jisung genit.

"Cie yang punya banyak fans ganteng!"

"A-apa sih, Kak!" Jisung bersemu malu.

"Ya udah, masuk yuk dingin di luar."




"Eyo whatsap guys! Balik lagi sama gue J.one di 28.3 Sekijeu Fm!"

"Karena gue lagi baik hati, gue bakal bacain langsung chat dari kalian Stay."

"Ada dari 082128142xxx-- Hallo J.one gue bunga Anggrek-- Hy bunga!-- Request lagunya iKON dong yang judulnya Best Friend, lagu ini gue request khusus buat temen gue si Princess Disney yang lagi galau di kamar gue nih-- oh, jadi Anggrek sama si Princess Disney ini temenan guys!"

"Hy Princess Disney jangan galau-galau ya, ada Sekijeu Fm yang setia nemenin lo."

"Lagu ini juga gue request buat Deren-- Deren I Miss You dari Anggrek."

"Hy Deren lo dengerin Sekijeu Fm enggak? Semoga lo dengerin ya soalnya lo di notice terus nih sama si bunga Anggrek."

"Okey kita lanjut baca chat selanjutnya ada dari 085351258xxx Hy J.one gue Darkbin, fans lo dari lama, gue seneng dengerin lo siaran, suara lo bagus-- makasih Darkbin."

"Gue pengen request lagunya I Miss You So Bad dari iKON, salamin dong buat Princess Disney!-- oke Princess Disney dapat salam nih dari Darkbin katanya jangan galau galau, pangeran masih banyak kok."

Jeje yang lagi goleran di kamar Mini segera bangkit saat ngedenger namanya di notice sama Stay lain.

"Wih, ada yang notice lo nih Jea!" seru Mini gak kalah heboh. Jeje membulat 'kan mata kaget.

"Itu Darkbin siapa ya, Min? Masa Kak Ekal sih? Kata kak Jisung, kak Ekal jarang dengerin radio kok."

"Dari muka-mukanya sih kayanya emang gak mungkin, tapi kok dia notice lo, jangan-jangan dia kenal elo lagi?"

Jeje udah masang muka horror. "Gak mungkin, enggak. Kak Jisung aja gak tau kalau gue suka request lagu ke sana."

"Ah, kalau gitu berarti emang kebetulan aja kali dia denger curhatan gue tentang lo makanya lo dinotice." Jeje cuman ngangguk-ngangguk aja. Malu dong anjir kalau sampe ada yang tahu identitas dia, mana dia suka curhat mulu ke radio. Dulu aja pas pertama ketahuan sama Mini dia diledek abis-abisan walaupun pada akhirnya si Mini juga ikut-ikutan curhat ke radio pake nama samaran.

Bunga Anggrek.

Malah sekarang dia yang gak tahu malu, pake notice si Deren mulu lagi.

"Halah, si Chan 'kan gak mungkin ngeuh kalau Deren yang gue notice itu dia. Lagian orang kaya Chan masa dengerin radio. Selera dia 'kan Spotipy kaya si Minho."

The Great Seducer [Stray Kids]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang