28 - Bucin

689 107 7
                                    

🌸
___________________________

🍁


Bucin❇


🍁
__________________________


Chan lagi nyender di kepala ranjang dengan satu tangan megang buku bacaan dan tangan lain ngerangkul bahu sempit Mini. Jangan lupakan kepala cewek itu yang bersandar nyaman di pundaknya.

Mereka lagi baca buku pelajaran. Belajar sambil cuddle di atas ranjang.

Tolong jangan mikir yang enggak-enggak soal mereka. Chan gak sebrengsek Minho sama Ekal kok. Dia sama Mini beneran cuma cuddle gak ada plus-plusnya.

Setelah seharian belajar di perpustakaan dan jalan-jalan di taman kota, sore ini mereka habiskan buat baca-baca buku lagi di kostan Chan.

"Deren ..."

"Hm?"

Chan nolehin kepala sedikit nunduk pas Mini manggil namanya.

"Bentar deh, aku haus ..." kata Mini.

Chan ngelirik galon dispenser di pojok kamar. "Yah airnya abis lagi. Mau aku ambilin minum?"

"Gak usah aku ambil sendiri aja. Di mana dapurnya?"

"Enggak-enggak. Di sini tuh dapur umum, entar kamu ketemu penghuni cowok lain terus mereka ngegodain kamu gimana?"

"Deren, ini 'kan cuman mau ke dapur doang," cicit Mini. Ngerasa kalau reaksi Chan terlalu berlebihan.

"Gak ada penolakan ya, Min. Udah tunggu sini bentar ya?" Abis itu Chan ngambil botol minum bersih dari lemari terus dia ke dapur buat ngambil minum di sana.

Niat Chan ngambilin Mini minum tuh biar Mini gak harus ketemu penguhi kost lain yang kebanyakan emang cowok. Tapi ternyata keputusan dia ninggalin Mini sendirian di kamar juga salah, karena sekarang pacarnya itu malah ketemu sama setan berwujud manusia yang sekarang lagi duduk di kursi di kamarnya.

"Woy Chan! Ngaku lo ngapain aja dari tadi hah? Lo apain nih anak perawan orang?"

Tahu 'kan siapa setan yang kalau ngomong gak pernah difilter?

"Ngomong apa sih lo goblok?"

"Halah ngelak lagi, nih ya pas gue buka pintu, si Mini lagi tiduran di kasur lo. Lo berdua abis ena-ena ya?"

"Anjing Minho kalau ngomong dipikir dulu napa! Gue bukan elo sialan!" Gak lupa sebuah bantal melayang ke muka Minho.

Atensi Chan beralih ke si pacar yang lagi nunduk di pinggir ranjang. Chan tahu Mini pasti malu ngedenger omongan Minho kebukti dari wajahnya yang merah sampe ke telinga.

Kasihan banget pacar gue.

"Min, ini minumnya sayang." Dia ngegas ke Minho tapi soft banget sama Mini. Jelaslah Minho sirik.

"Cih. Jijik lo Chan!"

"Berisik lo Minho!"

Abis itu Mini langsung ijin pulang, padahal Chan masih pengen cuddle. Ini semua gara-gara Minho. Sahabat sialan yang suka ngomong seenaknya.

Chan pengen banget nganterin Mini sampe rumah. Tapi cewek itu nolak. Dia masih ngerahasiain hubungan mereka dari orang tuanya. Seenggaknya sampe lulus nanti. Alhasil Chan cuman bisa nganterin dia sampe halte depan karena Mini juga nolak Chan ikut naik bus buat nganterin dia, katanya kasihan Minho nunggu di kostan sendirian.

Lagi-lagi gara-gara Minho. Padahal Chan gak peduli mau tuh anak tidur atau bertapa sekalipun di kostannya ya bodo amat, udah biasa.

Tapi karena benih bucin udah tumbuh di diri seorang Chandra Deren, apapun ucapan Mini Anggraeni ya akan selalu dia turutin. Kaya sekarang ini.

The Great Seducer [Stray Kids]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang