Halo Eggies!!!
Ini Bonchap yang kedua, gak tau masih ada berapa lagi. 😌
Btw ini agak bulgos-bulgosan, dan cringe juga. Jadi kalau yang gak suka bisa mundur alon-alon dulu.
Part ini gak akan jadi lucu, tapi serem, sedih, geli, dll.
Sebelum baca, gue mau monmaap dulu ke readers. 🥺🤧
Enjoy Zheyenk 💕
***
"Bin, aku pergi dulu. Nanti kalau pulang minta jemput Daniel atau enggak Niki."
Hanbin senyum terus ngangguk-ngangguk dihadapan suaminya yang ada didalam mobil itu.
"Dadah Papa~~"
"Paaaa!!! Paaaa!!!" Kyungmin memekik gemas ngebuat K reflek senyum.
Hanbin ngegerakin tangan Kyungmin buat melambai-lambai ke arah K yang udah nutup kaca mobilnya terus pergi menjauh.
Hanbin sekarang lagi ada didepan rumah Jaeho.
Tingg... Toonggg...
Bel rumah Jaeho bunyi, Jaeho yang lagi nonton Tv disamping anaknya, Yoonwon yang hampir berusia 7 tahun.
"Yoon, bukain pintu gih."
"Nyuruh mulu, Ibu." Yoonwon sebel sama Ibunya itu yang gak enak ngeliat dia diem.
Kalau diem pasti disuruh entah itu buat matiin keran, nyapu lantai, atau enggak nyuruh nganter makanan ke Bapaknya di Toko Bakwan.
"Yaa ngapain punya anak kalau gak bisa disuruh-suruh??? Masih mending kamu, Ibu kasih makan!! Kalau gak mau sono jual tisu di Terminal!!"
Jaeho mencak-mencak, ampun punya anak masih kecil udah suka ngelawan.
***
"Iya??"
"Baaaa~~!!" Suara pekikan gemas dari bayi ngebuat Yoonwon ngangkat kepalanya.
Kyungmin nempelin kedua tangannya ke samping kanan kiri pipi Yoonwon ngebuat Yoonwon yang muka beler tadi akhirnya semangat.
"Dedek Umiinnn!!!!"
"Ibu kamu ada??"
"Ada! Mama Bin ayo masuk." Kata Yoonwon semangat.
Hanbin masuk, nampakin Jaeho yang lagi rebahan sambil nonton Tv.
"Ho, gak ke SD?"
"Ohh elu, Bin. Enggak! Anak-anak libur hari ini."
Hanbin cuma ngangguk-ngangguk aja. SD I-LAND suka begitu, sering libur. Guru-gurunya kebanyakan acara.
"Anak lu mau nikah?? Bukannya kemaren udah??"
Hanbin naro Kyungmin dilantai, biar main berdua sama Yoonwon. Terus Hanbin duduk disamping Jaeho.
"Anak aku kan yang kedua sama ketiga kembar. Beda seminggu doang jarak nikah mereka."
"Ohh gitu... Yaudah."
"Tapi, Ho. Ada yang ngebuat aku sedikit khawatir."
"Kenapa??"
"..."
***
Hanbin jalan disekitar taman kota sambil gendong Kyungmin. Setelah dari rumah Jaeho, dia gak mutusin buat pulang tapi sebentar sekedar jalan-jalan di sekitar Sungai Han.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Have Chosen || I-LAND
FanfictionSince : 8 September 2020 Cuma tentang Hanbin yang awalnya lagi pusing cari jodoh. Tiba-tiba nikah sama duda (K) yang ngegas dan super sibuk sama pekerjaan. Dia harus jadi Ibu dari 5 anak (Heeseung, Jay, Jake, Niki, Daniel) yang sifatnya kaya dakjal...