Hanbin pergi keruang tamu, emang nemuin Daniel disana yang lagi belajar Online.
Kata K sih dia masih belajar Online untuk sekitar 2 minggu lebih lagi sampe kaki dia udah gak kerasa sakitnya..
Tapi Daniel ini sama sekali gak keliatan kaya orang belajar.
Coba aja liat tampilan Daniel yang kaya begitu!!
Daniel lagi selonjoran disofa sambil makan snack. Buku dan remahan snack udah bertaburan dimana-mana.
Tapi di layar Tv nampilin kelas yang ada guru lagi ngajar disana.
Daniel keliatan lagi asik telponan sambil cengar-cengir sendiri sama entah itu mungkin... Pacarnya?? Iya. Pacarnya.
Maksa sih...
"..."
"Ohh iya kak Iju... Daniel udah baik-baik aja kok. Kak Iju kangen Daniel gak?"
"Enggak."
"Ihh kak Iju mah suka malu malu ahahahahahahaaa"
"Emang enggak kangen."
"Yaudah Kak Iju mah pemalu banget... Nanti Daniel hubungin lagi yaa. Ini Daniel cuma minjem 20 menit doang."
"Tapi kamu udah telpon kakak 1 jam."
"Ehh iya nih gak kerasa yaahh aduh Daniel kangen banget Kak Iju abisnya :'(( Yaudah Daniel tutup dulu, nanti Daniel hubungin lagi."
"Gak hubungin lagi juga gak apa-apa."
"Biar makin kangen ya? Aduhh Daniel jadi malu xixixixixixixi.. Daniel sayang Kak Iju.. Kak Iju semangat yaa belajarnya. Disini juga Daniel lagi semangat belajar. Dadah~"
"Dah."
Daniel cium cium layar hp, nutup telponnya sambil senyam senyum sendiri terus itu Hp ditaro dimeja depan dia.
Terus dia merem, keliatan banget dia mau tidur tapi mulutnya gak berhenti ngunyah.Hanbin yang emang guru.. Ehh mantan guru deh :'( Harga dirinya merasa terinjak-injak. Jelas-jelas itu guru Daniel di layar masih ngejelasin.
Tapi anak ini malah leha-leha.
Maap yeorobun tapi kalau masalah soal dunia sekolah... Hanbin gak main-main.
Dia awalnya ragu sih, tapi dia nyoba nyamperin Daniel buat ngebangunin anaknya.
"Niel, itu gurunya masih ngejelasin kok malah tidur." Kata Hanbin yang sedang mencoba sabar sambil sedikit goyang-goyangin tangan Daniel supaya bangun anaknya.
"Ehh ada mahmud. Haloo maa.. Kenapa nichhh??"
"Itu, gurumu masih ngejelasin. Bangun dulu terus belajar."
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Have Chosen || I-LAND
FanficSince : 8 September 2020 Cuma tentang Hanbin yang awalnya lagi pusing cari jodoh. Tiba-tiba nikah sama duda (K) yang ngegas dan super sibuk sama pekerjaan. Dia harus jadi Ibu dari 5 anak (Heeseung, Jay, Jake, Niki, Daniel) yang sifatnya kaya dakjal...