Hari ini kita cerita anak-anak sama pasangannya dulu yaa nanti baru Hanbin lagi. Kasian nanti dia mati muda beneran kalau disuruh ngurusin anak-anaknya terus.Hari ini sebenarnya hari libur, tapi yang ada dirumah cuma Hanbin.
Pak K belakangan ini lagi sibuk-sibuknya karena kerjaan, bahkan setiap harinya selalu aja lembur.
Heeseung lagi keluar entah kemana, dia gak bilang apa-apa sama Hanbin.
Jay sama Jake lagi nongkrong bareng temen-temennya, emang biasanya kalau libur mereka selalu pergi main.
Niki lagi kencan sama Taki nonton film Frozen yang season 2 katanya.
Terus Daniel yang lagi sakit minta dijenguk sama Ijoo, akhirnya Daniel kerumah Ijoo. Ini yang dijenguk siapaaa yang didatengin siapa. Gitulah pasangan gaje ini.
***
Dilapangan arena ice yang luas, disana keliatan seseorang lagi muter-muter dengan indah diiringi sama lagu yang sesuai gerakan pemain ice skating tersebut. Penonton bersorak dan Juri-juri juga memberikan tepuk tangannya.
Iya. Itu Park Sunghoon, atlit Ice Skating usia 18 tahun. Teman sekelas Jay, gebetan Heeseung.
Dan disinilah Heeseung, dia datang ketempat itu setiap kali Sunghoon sedang ikut kejuaraan. Heeseung selalu datang diam-diam. Bahkan mungkin Sunghoon gak tau kalau Heeseung selalu datang buat nontonin dia. Gak masalah buat Heeseung, dia datang kesini lagian bukan mau ngeganggu Sunghoon, cuma mau ngeliat keindahan ciptaan Tuhan aja.
Terus pas lagu udah selesai, begitu pula penampilan Sunghoon. Semua orang bersorak disana dan memberikan hadiah berupa boneka teddy bear yang mereka lempar kedalam lapangan Ice sebagai bentuk dukungaan mereka. Heeseung enggak pernah kasih.
Bukannya pelit.
Cuma kan namanya Secret Admirer masa terang-terangan.
Gak laik!!
Serius!!! Bukannya pelit!! Heeseung kalau mau ngadiahin Sunghoon gampang, gak usah boneka.. Motor, duit, mobil, rumah juga bakal dia lemparin ke arena Ice kalau Sunghoon mau.
Pas udah liat Sunghoon ke luar arena, Heeseung cuma senyum dan akhirnya beranjak dari tempatnya. Dia pengen banget kedepan Sunghoon terus muji-muji Sunghoon, tapi kalau udah didepan Sunghoon mental Heeseung tuh langsung melempem kaya krupuk gak ditutup toplesnya.
Tapi pas Heeseung baru berdiri terus pake topinya, tiba-tiba ada orang yang nempelin minuman kaleng dipipi dia.
"Kak?? Hari ini kakak nonton lagi??" Ucap orang itu.
Heeseung kaget bukan main. Gimana gak kaget? Kan minuman kaleng dingin ditempelin ke mukanya.
Enggak. Dia kaget bukan cuma karena itu. Tapi karena yang nyamperin dia itu Sunghoon, mahluk Tuhan paling seksih.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Have Chosen || I-LAND
FanficSince : 8 September 2020 Cuma tentang Hanbin yang awalnya lagi pusing cari jodoh. Tiba-tiba nikah sama duda (K) yang ngegas dan super sibuk sama pekerjaan. Dia harus jadi Ibu dari 5 anak (Heeseung, Jay, Jake, Niki, Daniel) yang sifatnya kaya dakjal...