12.21pm
"Niki pulang..."
"Daniel pulang!!"
Niki sama Daniel pulang sekolah berdua, tapi keliatan banget suasana hati mereka beda banget.
Yang satunya kaya nemu duit.
Yang satu kaya abis kecebur sumur. (Eh? Kan emang pernah.)
Hanbin yang lagi duduk sambil ngeteh disitu jadi penasaran kenapa sama anak-anaknya.
"Kenapa? Kok ekspresi kalian gitu."
Daniel langsung nyamperin Hanbin terus makan kue yang ada dipiring Hanbin. Sedangkan Niki udah pundung aja masuk ke kamarnya.
"Jadi gini, Maa nom nom.."
"Kalau lagi makan jangan sambil ngomong."
Hanbin ngambil tisu buat elap mulutnya Daniel yang kaya abis kena azab. Terus Daniel minum teh Mamanya.
"Begini, Ma.. Minggu depan bakal ada acara ulang tahun sekolah. Daniel sama Bang Niki main Drama."
"Ohh bagus dong, kan kamu kayanya jago Drama niel."
Daniel cuma ngangguk-ngangguk aja.
"Judulnya "Snow White and The Beast" Daniel jadi pangeran. Bang Niki jadi kurcaci."
Hanbin ngangguk paham sekarang alasan kenapa Niki galau, tapi kok sampe sedih banget gitu?
"Terus siapa putrinya?"
"Kak Taki."
Pantesan :))))))
"Kok kamu yang jadi Pangerannya kenapa bukan Bang Niki?"
"Karena dia mirip Beast. Genderuwo."
Niki tiba-tiba keluar dari kamar buat ngambil air dari dapur.
"YEEUU SIRIK AJA LU CEBOL!! MAKANNYA JADI KURCACI!!"
"Niel! Ah!" Hanbin nyubit pipinya Daniel.
"Ma, Mama bakal dateng kan?" -Daniel
"Emang disuruh?" -Hanbin
"Iyalah siapa yang nonton nanti." -Daniel
Hanbin mikir sebentar terus abis itu dia kepikiran kayanya seru juga pengen liat anak-anaknya itu main drama kaya apa.
"Mama dateng nanti sama Papa."
Hanbin senyum manis banget, sedangkan Daniel cuma agak ragu aja sama perkataan Hanbin.
***
8.31pm
"Aku sibuk, Bin. Gak bisa."
Senyum Hanbin langsung luntur pas Pak K bilang kaya gitu.
Iya sekarang mereka lagi dikamar. Hanbin nyeritain semua hal yang terjadi hari ini dan dia juga udah nyoba ngajak Pak K. Tapi kayanya gak bisa.
Ngerti sih kalau sibuk, tapi sehari aja kan... Masa gak bisa.
Hanbin gak bisa nyerah gitu aja.
"Pak tapi kayanya seru nan-"
"Aku lagi sibuk-sibuknya, Bin."
"Aku ngerti, Pak. Tapi sehari aja kan? Anak-anak pasti seneng Bapak dateng."
K ngehela nafasnya lelah. Dia cape banget udah gitu dia ngerasa kenapa Hanbin ini maksa banget sih?
"Aku gak bisa. Aku mau pergi hari itu. Udah ada janji."
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Have Chosen || I-LAND
FanficSince : 8 September 2020 Cuma tentang Hanbin yang awalnya lagi pusing cari jodoh. Tiba-tiba nikah sama duda (K) yang ngegas dan super sibuk sama pekerjaan. Dia harus jadi Ibu dari 5 anak (Heeseung, Jay, Jake, Niki, Daniel) yang sifatnya kaya dakjal...