Siap untuk badai ggies??
Badainya udah kalian prediksi dan itu benar kok, jadi gak usah kaget ya? 😉😌
Part yang kemarin gue buat untuk mengucapkan selamat tinggal pada keceriaan. 😏
Sumpah gue dag dig dug ser pengen pub Chapter yang ini. Gila gak tega 😭
4 Chapter kedepan sedih terus, gak ada hal menyenangkan. Jadi sebelum baca harap bijak dulu Skip yaa kalau emang enggak suka. Semangat!! 😉
***
Sekarang Jay sama Jake lagi disekolah.
Jay biasa dia lagi ngintilin Jungwon kemana-mana. Kaya sekarang dia lagi pura-pura baca buku di perpus, ngeliatin Jungwon yang lagi ngerjain tugas sambil baca buku disana.
Sebenarnya Jungwon tau sih pengen banget nabokin Jay pake buku-buku disini.
Tapi bodo amat lah..
Jay tuh kalau diladenin malah kesenengan.
Jay yang ngeliat Jungwon gak bereaksi walaupun udah dideketin dia, akhirnya ngeberaniin diri buat duduk disamping dia.
"Mana sini yang susah, aku ajarin."
Jungwon kaget bukan main Jay udah di samping dia reflek mukul pala Jay pake penggaris.
Plakk
"Wehh aduh dek sakit kali."
"Lo nyeremin, Kak. Sana hush hush!!"
Jungwon ngedorong-dorong Jay menjauh Tapi Jay balik lagi - balik lagi.
Akhirnya Jungwon cape. Biarin lah...
"Mana sini yang susah aku ajarin. Pelajaran kelas 10 gak susah-susah amat tuh."
"Sial, kaya lo pinter aja heran."
Jay yang dibilang gitu cuma cengar-cengir sambil garuk tengkuknya yang gak gatel.
Iya juga sih...
"Yaudah aku temenin kamu kerjain aja deh."
Jungwon cuma menatap Jay yang arti tatapannya itu cuma satu.
NAJIS.
***
Sedangkan disini sekarang Jake, ditaman sekolah. Sendirian.
Entah apa penyebabnya, Jake agak pendiam belakangan ini.
Jake selalu terliat murung, dan suka melamun sendiri.
Sampe akhirnya suara cerah itu nyamperin dia dan menggubris lamunannya.
"Jakeeyyy~~~"
Jake langsung nengok ke arah sumber suara. Itu pacarnya, dia cuma bales senyum aja.
Sunoo nyamperin Jake terus ngasih sebungkus roti ke Jake.
"Jake, kamu gak apa-apa? Galau terus ih aku dianggurin."
Sunoo duduk disamping Jake terus langsung ngerangkul salah satu lengannya dan nyender dipundak Jake.
"Maaf." Cuma itu yang Jake bilang.
"Ck! Jake kamu udah bilang Mama kamu?"
Tatapan Jake berubah jadi dingin banget sekarang. Sunoo tau dari tatapan itu pasti jawabannya belum.
"Yaampun Jake, kamu harus cepet bilang Mama kamu kalau Papa kamu selingkuh."
"Sssttt!!" Jake naro jari telunjuknya dimulut Sunoo supaya dia diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Have Chosen || I-LAND
FanficSince : 8 September 2020 Cuma tentang Hanbin yang awalnya lagi pusing cari jodoh. Tiba-tiba nikah sama duda (K) yang ngegas dan super sibuk sama pekerjaan. Dia harus jadi Ibu dari 5 anak (Heeseung, Jay, Jake, Niki, Daniel) yang sifatnya kaya dakjal...