21. Dying

5.9K 912 770
                                    

Mon maap kalau pada nungguin kemarin malem gue udah bilang bakal Up sore.

Dan gak bisa balesin komen karena irit kuota biar bisa Up eperidey.

Besok juga bakal Up sore masih ada urusan di RL.

Tetep sehat semuanya 🥰💕

***

"Dingin banget sih anjir kek pantatnya Niki."

"Kek pernah megang aja, sialan."

Niki sama Daniel lagi di ruang tamu. Iyaa sekarang mereka udah mulai libur musim dingin.

"Mendingan nelpon Yayang Taki ahh pasti menghangat."

"Entar gombal lagihh.. "Taki sayang.. Bapak kamu pantat ayam yaaa? Kenapa? Karena kamu menghangatkan hariku..." AHAHAHAHAHAHA ASU BANGSAT."

Niki cuma natap sinis ke Daniel yang lagi ngakak sendirian terus perlahan ninggalin Daniel dari sana.

"Danielll.. Kenapa malah cekikikan gitu? Mending kemas-kemas."

Hanbin nongolin kepala dari pintu kamarnya buat ngebilangin anak bontotnya itu.

"Emang mau kema- OH IYA KERUMAH NENEK AZZEKKK"

Daniel lari kekamarnya buat kemas-kemas barang dia juga. Seneng banget dia tuh pergi-pergi, abisnya jenuh dirumah terus. :(

***

Sekarang semua anggota keluarga Bapak K udah rapih banget. Barang-barang juga udah dikemas rapih dikoper mereka masing-masing.

Mereka berangkat pake mobil van terus menuju ke rumah Hanbin yang jaraknya 1½ jam dari rumah mereka.

Sekarang ceritanya mereka lagi pada ngerusuh nyanyi di dalam mobil. Heeseung lagi molor.. Bisa aja dia molor dikeadaan yang rusuh begitu.

"Ku menanggisssssss~~ Membayangkan.. Betapa kejamnya Kak Ijoo atas dirinya" Niki nyanyi penuh penghayatan terus nunjuk-nunjuk Daniel yang lagi makan sukro tanpa dosa.

"Salah apa.. aku.. ditendangkan... Dianjingkan..." -Jay, sadboy

"Daippp intuu yuuu.. Go toch yu laik dis kom toch mi laik dett. Simyoma simi soge daipp intuu yuu~ duit duit duit"

"Niki dodol Niki Niki dodol."

"SINI LU ANJING." Niki ngetok pala Daniel make mic.

"LAGUNYA EMANG GITU SIALAN!!!" -Daniel, tidak berdosa, korban kekerasan rumah tangga.

Sumpah itu didalem mobil rusuh banget. Hanbin yang denger cuma senyum-senyum aja. Yahh seenggaknya walaupun mereka kadang gak ada akhlak sama orang lain, mereka solid gak berantem-beranteman.

"Anak-anak berisik banget sih? Mau matiin spikernya aja, Bin??"

"Gak usah, Pak. Nanti jadi ganggu anak-anak, biarin aja lagi nyanyi."

Hanbin senyum ke arah K, K cuma ngangguk terus bales senyum aja.

K gak nyangka Hanbin itu kalem-kalem tapi ternyata orang yang suka keributan.

Kaya waktu itu Jake, Jay sama Daniel karokean tengah malem pake lagu Fire, Hanbin cuma bilang biarin aja.

Padahal K udah mau nabokin mereka pake tatakan iler Heeseung.

***

"NENEKKK!!!"

Daniel lari ke arah Ibunya Hanbin yang udah berdiri didepan pintu rumah sejak Hanbin bilang mereka bentar lagi nyampe.

When I Have Chosen || I-LANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang