Siap Ggies???
FF ini bakal menjadi drama banget mulai besok-besok. 😌 Karena dah masuk konflik.
Semoga tetep suka, gue kasih wejangan entar malem sebelum masuk konflik, ya? 😌
***
Hari ini Hanbin dirumah sama semua anak-anaknya.
Anak-anak masih libur, masuk masih sekitar 3 hari lagi.
Pak K udah mulai kerja sehari setelah mereka pulang dari rumah Ibunya Hanbin.
Sekarang anak-anak itu lagi males-malesan rebahan diruang tengah. Muka-muka mereka keliatan suram semua.
Sedangkan Hanbin juga cuma lagi main Hp di sofa deket mereka.
Terus dia terusik sama suara salah satu anaknya itu.
"MAAAA BETEEEE."
"Main sana, Niel. Kaya gak punya temen aja kamu. Sana kalau kalian mau pergi main atau apa gitu."
"Boljug, kerumah Sunoo ahh." Jake langsung duduk terus ngetik sesuatu di Hpnya.
"Abang juga mau kerumah Sunghoon tapi malu."
"Enaknya punya pacar~" -Jay, masih Sadboy
"Gue punya tapi udah janji gak deket-deket Kak Ijoo sebelum umur 18 lulus SMA"
"Emang lu doang yang pacaran aja ada syarat begituan. Sekalian aja mata gak boleh minus, nilai UN harus diatas 6." -Jay
Hanbin yang ngedenger itu akhirnya ikut nimbrung percakapan anak-anaknya.
"Emang kalau masih kecil tuh gak boleh pacar-pacaran." -Hanbin
"Mama yang hidup di zaman purba mana paham." -Jake
Hanbin cuma pasang muka cemberut aja, belum aja ini si Jake dia sangkutin di atap rumah.
***
"Btw Ma emang Mama pacaran pas umur berapa terus berapa mantan Mama?" -Heeseung
Agak kaget sebenarnya tiba-tiba ditanya begitu tapi yaudahlah. Emang ada saatnya anak-anak pasti bakal nanya tentang masa lalunya dia kan?
"Mm... Mulai umur 23 tahun kayanya pas Mama udah wisuda dulu. Mantan Mama 3 kayanya."
"Lah??? Pas remaja Mama gak pacaran?"
"Monmaap dulu Mama tuh gak genit-genit kaya kalian ya!! Mama fokus belajar."
Anak-anaknya cuma ngangguk-ngangguk aja kayanya emaknya ini emang tipe anak teladan.
Tapi kemudian mereka merasakan perubahan ekspresinya Hanbin yang mulai agak redup.
"Tapi ada yang Mama suka dulu pas masih kelas 1 SMA tapi dia gak suka Mama TT."
"Syukurlah, bukan cuma gue yang masa mudanya ngenes." -Jay
"Tadi mah Mama paksa aja kek Daniel ke Kak Ijoo" -Niki
"ENAK AJA GUE SAMA KAK IJOO ITU EMANG SALING MENCINTAI." -Daniel, buta akan kenyataan.
Hanbin cuma senyum aja ngeliat kelakuan anaknya itu.
"Namanya siapa emang Ma? Sekarang orangnya udah kemana?" -Jake
Hanbin yang ditanya kaya gitu auto mikir keras. Dia bener-bener lupa.
"Mm.. Namanya Mama lupa soalnya namanya susah gitu. Sang.. Sang apa gitu Mama lupa." Kata Hanbin sambil mikir keras
"Pisang." -Jay
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Have Chosen || I-LAND
FanficSince : 8 September 2020 Cuma tentang Hanbin yang awalnya lagi pusing cari jodoh. Tiba-tiba nikah sama duda (K) yang ngegas dan super sibuk sama pekerjaan. Dia harus jadi Ibu dari 5 anak (Heeseung, Jay, Jake, Niki, Daniel) yang sifatnya kaya dakjal...