6.32pm
"Asu! Paling males gue ikut ginian." Niki yang lagi duduk disofa ruang tengah tiba-tiba aja misuh.
"Ngapain emang?" Jake yang duduk dibawahnya kepo.
Jadi mereka berempat minus Heeseung lagi ngumpul di ruang tengah, abis makan malam mereka tuh.
"Mau ngapain kek, dia gak akan suka gue kan?" Jay yang daritadi lagi tiduran tengkurep sambil masang muka sadboy akhirnya buka suara.
"Malah galau.. Kasian kembaran gue."
"Emang kenapa Bang Jay?" -Niki
"Ditolak Jungwon Wkwkwkwkwkkwkwkwkw"
"Jungwon mana sii?" -Niki
"Yang anak mendiang Mbak Eumji."
"EEAANJRRRIITTT SERIUSAN???"
Niki yang tadi lagi tiduran santai langsung loncat buat berdiri sambil teriak-teriak.
Gak tau apa Daniel kejatuhan sukro yang dia pegang.
"Berisik lu anjing... Udah jangan bahas."
"Lu duluan bangsat yang bahas dia."-Jake
"Aduhhh udah miris itu mah dendam bang pasti dia sama lu. Pasti gak akan pernah diterima. Selamat datang dikomplek Sadboy." Niki ngerentangin tangannya kaya nyambut kedatangan tamu
"Yang sadboy diantara kita kan cuma Bang Heeseung sama Bang Jay."
"Gak ngaca tolol." -Jay
"Dihh monmaap Kak Ijoo cinta mati sama Daniel."
"Bukan cinta mati kali, tapi pengen mati aja daripada jalan sama Daniel wkwkwkwkwkw" -Jay
"Udahlah kalian para siluman... Jadi apaan, Nik?" Jake akhirnya nenangin mereka tapi entah kenapa perasaan ingin baku hantam mereka menjadi lebih terbakar.
"Ada festival olahraga, gue bakal ikut lomba lari jarak pendek. mana harus bawa orang tua. Anjing mager banget."
"Untung bukan lomba tarik jambang" -Jake
"Tambang, goblok." - Jay
"Untung gue belum masuk wkwkw.." -Daniel
"Bawa aja Bang Heeseung, Papa gak mungkin mau ikut. Muka dia udah sering tercemar disekolah." -Jay
"Bang Heeseung... Bukan gue gimana-gimana ya, tapi akhir-akhir ini Bang Heeseung lagi diawasin ketat banget sama Papa." -Jake
"Btw kemarin Minggu malem mereka ribut lagi kan??" -Daniel
"Iya ribut lagi, gak tau deh kenapa. Lagian kita juga gak tau kalau Minggu kemarin Bang Heeseung kemana?"
Semuanya yang disitu ngangguk-ngangguk. Mereka bener-bener gak tau Heeseung pergi kemana Minggu kemarin, padahal mah bucin Sunghoon.
Tapi entah kenapa tiba-tiba Heeseung ribut lagi sama Bapaknya tadi malem.
Gak ada yang tau alasannya selain Heeseung sendiri.
"Sama lu aja bang. Lu kan masih di skors." -Niki
"Tolol, mau digas gue sama Papa?"-Jake
"Sama Mama aja kalau gitu." -Daniel
Yang lain langsung nengok semua ke arah Daniel. Iya mereka masih asing sama Mama baru jadi agak gimana gitu dengernya.
Meskipun entah kenapa secara ajaib Daniel ini udah deket sama Mama barunya itu mungkin karena dia yang paling sering dirumah dan Mamanya itu sehari-hari ngurusin Daniel yang lagi sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Have Chosen || I-LAND
FanficSince : 8 September 2020 Cuma tentang Hanbin yang awalnya lagi pusing cari jodoh. Tiba-tiba nikah sama duda (K) yang ngegas dan super sibuk sama pekerjaan. Dia harus jadi Ibu dari 5 anak (Heeseung, Jay, Jake, Niki, Daniel) yang sifatnya kaya dakjal...