Hari ini seperti hari yang lain, K lagi sibuk di tempat kerjanya.
Yang berbeda adalah pekerjaan akhir-akhir ini agak cepat selesai. Karena apa?
Yaa karena dia udah gak dapet panggilan atau apapun mengenai anaknya yang pembuat masalah.
Tenang lah pokoknya.
Tapi tetep aja setiap hari dia masih harus lembur, dia orang yang gak suka menunda pekerjaan.
Dia merasa bersalah banget sama istri barunya itu. Dia pastikan saat dia udah agak senggang, dia bakal ngeluangin waktunya buat istri dan anak-anaknya.
Ehh males ah kalau sama anak-anak.
Ehe.
"Kira-kira... Lagi apa yaa keluarganya dirumah?" Begitu pikirnya.
Setelah itu, pintu ruangan kerja K kebuka. Menampilkan Asisten Pribadinya, dan... Siapa laki-laki muda disana?
***
12.30pm
"NIKI, LU KEMANAIN SEPATU ABU-ABU GUEEE??? LU PAKE KAN??"
"ENAK AJA!! Lu kan BigFoot kenapa juga gue pake sepatu lu? Yang ada pas gue jalan, sepatunya ketinggalan."
"Hhhh terus ini kemana anjir sepatu gue? Lu makan kan?"
"Baku hantam aja yuk, Niel."
"Mama cuci soalnya udah bau banget. Gak dicuci berapa tahun sih, Niel?"
Hanbin masuk ruang keluarga sambil ngebawa vacum cleaner buat ngebersihin sofa yang tadi abis ketumpahan snack.
Niki yang ngedenger itu cuma ngakak aja sedangkan Daniel udah mau nangis aja.
"Maa... Itu mau Daniel pake buat ke rumah Kak Ijoo nanti malem. Itu sepatu dikasih dia. Daniel harus pake itu setiap mau ketemu dia."
"Udahlah bau sikil juga, Niel. Sikil lu kan bau bangke. Nanti Kak Ijoo malah minta putus."-Niki
"Dari kemarin Kak Ijoo terus, pacar Daniel ya?" -Hanbin
"Bukan, calon istri." -Daniel ngomong gitu sambil cengar cengir gak tau malu.
"Dia temennya Bang Jake, Ma. Terus dia tu sebenernya gak mau sama Daniel tapi dipaksa."
"Enak aja daripada itu si Taki mau sama lu gara-gara lu begoin kan? Yeeuu.."
Hanbin yang ngedenger percakapan anak-anaknya itu cuma senyum aja.
"Lain kali ajak kesini dong, Niel. Mama udah kenal Taki, mau kenal Ijoo juga."
"Ohh oke sipp."
"Seharusnya Mama minta Bang Jake, kalau minta Daniel nanti Kak Ijoo gak mau." -Niki
***
"Weehh anjing anjing Bang Heeseung selametin gue."
Jake lagi serius sambil megang konsol gamenya, snack berantakan dimana-mana, pake kolor doang lagi ni anak.
Beda sama Heeseung yang main game dirumah pun udah kaya mau kondangan. Rapih bener.
"Bentar, ini didepan Abang lagi ada musuh juga." -Heeseung, gak kalah serius
"YAAHH ANJING MATI KAN ELU SIH BANG ANJING BAN-"
PLETAK
"Ngomong yang sopan sama abangmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Have Chosen || I-LAND
أدب الهواةSince : 8 September 2020 Cuma tentang Hanbin yang awalnya lagi pusing cari jodoh. Tiba-tiba nikah sama duda (K) yang ngegas dan super sibuk sama pekerjaan. Dia harus jadi Ibu dari 5 anak (Heeseung, Jay, Jake, Niki, Daniel) yang sifatnya kaya dakjal...