INFO PENTING

4.4K 531 159
                                    

😌WEJANGAN AUTHOR WIHC😌


Sesuai kata gue di Chapter-Chapter sebelumnya gue bakal ngasih wejangan sebelum konflik dan akhirnya tamat.

***

Bentar gue cuma mau ngingetin kalau setelah ini WIHC bakal masuk konflik. Dan itu cuma konflik pasaran aja dan bakal mudah banget ditebak.

Dan.. Maaf kalau gak sesuai sama Ekspetasi Kalian.

Gue gak jago bikin konflik sebenarnya. 😔 Tapi ini cerita kalau tanpa konflik yaa gak jadi cerita lah.

Tapi sesuai kata gue kalau FF ini bakal gue selesaiin cepet, gak akan kesampaian kalau tanpa konflik.

Sesuai genre, setelah ini akan menjadi DRAMA BANGET. 🥺🤧

Keceriaan dari keluarga K ini mungkin bakal semakin pudar juga atau bahkan gak ada.

Sebenarnya kalau kalian perhatiin dari awal juga udah mulai konfliknya, kecil, tapi sedikit-sedikit semakin besar. Seharusnya udah bisa tebak juga apa yang bakal terjadi.

Kalian... Suka ngerasa aneh sama satu hal??? Hal apa itu???

Jadi setelah ini bakal langsung ada dipuncaknya.

Jadi gue harap sih masih pada betah baca WIHC walaupun mungkin bukan konflik hebat.

Seadanya aja, mungkin bakal kurang ngefeel juga karena gue kan gak jago buat orang galau-galauan melalui tulisan. 🙃

Yahh gitulah intinya cuma yaa yang ada diotak gue aja udah dikeluarin.

Dan harap diingat ini tokoh emang gue minjem. Tapi KARAKTER SIFAT mereka emang HANYALAH KARANGAN GUE. Jadi GAK ADA HUBnya sama kehidupan asli mereka. Gue ASAL NYABUT MEMBER aja sih istilahnya buat ngisi cerita gue.

Yaa jadi nanti adalah salah satu member I-Land yang yahh gitu pengisi acara, masa iya mentang-mentang nyabut tapi ngambilnya Om Sunduk 😐

Ehe 😁

Dan mau ngasih tau juga kalau gue udah ngedraf cerita ini sampe tamat.

Gue juga mau bilang kayanya kalau gue sempet gue bakal lebih sering double Up.

Biar cepet tamat ini Book. 😌

Moga tetep suka yaa~ 💕

Tetep sehat readers!! 🥰

DAN JANGAN DILUPAKAN WEJANGAN GUE. 😐

See you~

When I Have Chosen || I-LANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang