06.00am
Semua orang keliatan sibuk.
Pelayan pesta yang udah mondar mandir kesana kemari.
Iya. Hari ini pesta pernikahan K dan Hanbin. Gak kerasa sejak seminggu yang lalu Hanbin nerima lamaran, tapi pesta ini udah kaya direncanain lama.
Semua dipersiapkan dengan baik.
Terus, disinilah, diruang makeup pengantin pria, K dan keempat anak dakjalnya. K sedang berhias sedangkan keempat anak dakjalnya ada dibelakang dia, lagi gibah.
"Hmm kira-kira siapa yaa yang bakal mati lagi."
"Goblok banget doa lu, Niel. Kalau punya mama kan gue gak perlu cape-cape disuruh bangunin kalian mentang-mentang cuma gue yang bisa bangun pagi. Bangunin kalian udah kaya bangun rumah tangga anjir, ribet."
"Selow anjir, bang. Tapi emang bener sih yang nikah sama Papa pasti bakal mati muda. Wkwkwkw sad banget bapak gue."
"Males gue punya mama baru, nanti banyak yang ngatur. Apalagi pas zaman mama lu Niki sama mama Daniel berasa lagi dimiliter gue. Untung matinya cepet."-Jake
"Iya juga sih. Btw gada hormat-hormatnya lu bang sama mama gue, bang Heeseung gak dateng ya?"-Niki
"Katanya sih ada tugas mendadak." -Jay
"Ada tugas apa masih ngambek sama Papa? Hhh gue gak liat bang Heeseung ngomong sama Papa sejak seminggu yang lalu."
"Bener juga sih, Niel. Bang Heeseung kalau udah marah, baiknya susah."
Pas lagi asik-asik gibahin bapaknya, tiba-tiba Papa K yang udah dirias nyamperin mereka.
"Acaranya mau dimulai. Ayo keruang utama."
K mengisyaratkan supaya anak-anaknya bagun terus ikut dia.
"Eee maaf anda siapa? Papa saya mah udah tua."- Jay
"Bapak seumuran sama kita ya? Kayanya masih bau kencur." -Niki
"Bapak, kencing udah lurus belum?"-Jake
"Aseekkk Papakuuhh kaya 40 tahun lebih muda nicchhh"
"Bisa aja kamu Niel, kalau segitu Papa belum lahir."
Papa K cuma senyum aja nanggepin omongan anak-anaknya itu.
Biarin aja, lagi bahagia.
Biasanya digas itu para dakjal.
***
07.00am
Acara pernikahan dimulai.
Hanbin dan K, keduanya terlihat sangat anggun menggunakan pakaian pernikahan mereka.
Para tamu bersorak dan berdoa untuk kebahagiaan mereka.
Acara hari ini berjalan dengan sangat baik.
"Itu beneran mama baru kita? Kok kaya seumuran bang Heeseung si anjir?"-Niki
"Papa pedo bngst"-Daniel
"Lah iya btw cangtip banget bisa gebet nih"-Jake
"Jake mulai goblok."-Jay
"Dia udah 31 tahun kok."
Tiba-tiba suara wanita tua yang duduk disamping Jay menginterupsi percakapan mereka.
Keempat dakjal kaget lah mereka kan lagi gibah, ntar kalau diaduin gimn? Kan atut T-T
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Have Chosen || I-LAND
FanfictionSince : 8 September 2020 Cuma tentang Hanbin yang awalnya lagi pusing cari jodoh. Tiba-tiba nikah sama duda (K) yang ngegas dan super sibuk sama pekerjaan. Dia harus jadi Ibu dari 5 anak (Heeseung, Jay, Jake, Niki, Daniel) yang sifatnya kaya dakjal...