"Jadi... Niki Daniel atau Jay Jake Kalian mau sama siapa? Mama atau Bang Heeseung?"
"BANG HEESEUNG!!" Semuanya yang ditanya serempak ngejawab itu.
Heeseung cuma ketawa aja sedangkan Hanbin udah masang muka BT.
Jadi gini... Bentar lagi mereka kan ada liburan semester ganjil jadi mereka semua harus ngambil rapot.
Heeseng sama Hanbin yang bakal ngambil rapot mereka tapi disatu tempat. Misalnya kalau Hanbin di SMA berarti Heeseung di SMP, begitupun sebaliknya.
Tapi ini anak-anaknya pada gak mau diambil sama Hanbin :'))))
"Sedih aku tu salah apa sama kalian?? Padahal aku baik dan lembut banget ke kalian semua." -Hanbin, tidak tau diri.
"UDAH YANG TUA NGALAH AJE GUE SAMA NIKI BIAR SAMA BANG HEESEUNG." -Daniel
"ENAK AJA SEHARUSNYA BOCIL TUH HARUS BAWA MAMA." -Jay
"ANJING BENER LU BANG MONMAAP TAPI BANG HEESEUNG ITU DARI DULU UDAH NGAMBIL RAPOT KITA. YANG BANGKOTAN TAU DIRI" -Niki
"KITA JUGA DARI DULU DIAMBIL SAMA DIA. YANG MASIH BAU MINYAK TELON MUNDURRRR" -Jake
"UDAHLAH ANJING GAK MAU GUE SAMA MAMA GALAK." - Niki
"GUE JUGA GAK MAU BANGSAT" -Jake
"BAKU HANTAM AJA YUK!!" - Daniel
"AYOK GELUD" -Jay
Plentang! Pletuk! Jeger! Jedar!
Mereka semua berakhir dipukul Hanbin pake tutup panci.
Kesel Hanbin tuh pada gak mau sama dia :') Udah malem juga malah teriak-teriak mana bahasanya mantap sekali barokahnya hidup.
"UDAH KALIAN SUIT CEPETAN. DANN.. MULAI SEKARANG KALAU NGOMONG KASAR DIDEPAN MAMA ITU AIB KALIAN MAMA SEBAR KE SUNOO." - Hanbin, sahabat baru Sunoo.
Mereka langsung kicep kalau udah maung emaknya keluar begini.
Akhirnya mereka suit dan JAY JAKE MENANG HOREEEE!!!!
Jay dan Jake berarti pergi sama Heeseung, Niki dan Daniel sama Hanbin.
***
Sekarang Heeseung, Jay, dan Jake lagi ada di parkiran sekolah.
Jay sama Jake udah bagus aja moodnya dari pagi bahkan mereka puas nistain adek-adeknya itu.
Pasti sekarang lagi disiksa Mamanya wkwkwkwkwkw
Untung dapet Bang Heeseung yang lembut dan gak pemarah. Padahal Heeseung tuh cuma gak peduli sama nilai adeknya :)))
Mereka mutusin buat ke kelas 12-F yang mana itu kelasnya Jake, yang paling deket sama kamar mandi.
Mereka masuk tapi tiba-tiba ada suara melengking yang ngalihin focus mereka.
"JAKEYYY~~~"
Sunoo dateng sama beberapa orang lainnya, bening-bening glowing gitu kulitnya terus mlehay mlehoy gitu mereka.
Iya itu Agen Intel cs yang terdiri dari Kim Sunoo, Lee Daehwi, Ahn Hyungseob, Son Dongpyo, sama Song Hyungjun.
"E-eh Sunoo" Kata Jake canggung. Sunoo langsung gandeng tangan Jake.
Sedangkan Jay sama Heeseung udah ngalihin pandangannya kemanapun biar gak diajak ngomong sama mereka.
"Jaayyyy~ Bang Heeseung~"
Yah kena.
"Bang Heeseung yang dateng lagi?? Papah Mudanya mana ihh mau ketemu lagi. Dia hot banget gitu." Dongpyo sambil cengar cengir gada dosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Have Chosen || I-LAND
FanfictionSince : 8 September 2020 Cuma tentang Hanbin yang awalnya lagi pusing cari jodoh. Tiba-tiba nikah sama duda (K) yang ngegas dan super sibuk sama pekerjaan. Dia harus jadi Ibu dari 5 anak (Heeseung, Jay, Jake, Niki, Daniel) yang sifatnya kaya dakjal...