32. Worried

5.7K 932 975
                                    

10.50pm

"ARRRRGGHHHHHH"

PRAANNGGG

Disebuah apartemen kedengeran bunyi bising banget. Barang-barang pecah, dipukul, dilempar sesuka hati untuk meredakan amarah seorang K.

Dia memecahkan semua barang yang ada disana menggunakan tangan kosong. Dia gak perduli darahnya yang udah ngalir dari tangannya itu.

Setelah pulang dari taman bunga tadi, K gak pulang kerumah. Dia pergi ke apartemen sewaan yang digunakan untuk pekerja perusahaan yang bertempat tinggal diluar kota.

Sesampainya disana, K terus berteriak dan menghancurkan semua barang yang ada disana. Entah apa motifnya dia ngelakuin itu, mungkin hanya untuk sekedar melampiaskan rasa sakitnya?

Dia sebenarnya sebelum pergi ke Taman Bunga dengan Hanbin tadi berharap kalau dia diijinkan buat berhubungan dengan Youngbin, dan dia bakal bahagia setelah ijin itu.

Tapi nyatanya? Kenapa gak gitu?

Sebenarnya kenapa K marah padahal Hanbin udan ngijinin dia buat ngelakuin apa yang dia suka? K sendiri gak tau.

Apa dia marah sama Hanbin yang ngijinin dia segampang itu? Atau dia marah sama dirinya sendiri yang udah nyia-nyiain orang itu?

K gak tau alasan kenapa hatinya sakit saat ini.

Sampe akhirnya K lelah. Nafasnya memburu kasar. Dia menjatuhkan diri diatas kasur dengan enggak bertenaga.

Entah ada perasaan apa yang terkuak didadanya sekarang sampe ngebuat dia enggak bisa tenang sama sekali.

Sebenarnya apa yang ngebuat K sakit banget sekarang?? Dia gak betah sama keadaan ini. Dia harus tau penyebabnya kenapa walaupun dia dapet ijin dari istrinya itu dia gak bahagia.

"Papa gak akan bahagia kalau itu diatas penderitaan Mama."

Kata-kata Heeseung lagi-lagi menggema dikepala dia.

Seketika ngebuat dia berpikir dan bertanya-tanya.

Bahkan pernyataan Hanbin hari ini pun...

Kalau Pak K gak ketemu dan jatuh cinta sama Youngbin, melainkan ke Hanbin. Apa dia gak akan merasakan sakit yang sama kaya yang sekarang?


***

8.20am

"Inget hati-hati lu bawa orang bunting."

Jaeho gak berhenti-henti ngasih wejangan daritadi ke Nicholas yang disuruh nganterin Hanbin pulang didepan pintu.

Ngedenger itu Nicholas cuma pasang muka beler dia gak dengerin itu. Ngebuat Jaeho ingin menampol muka Nichol yang tampolable

Plakk

"HEH!! DENGER GAK??!!"

"ANJING SIALAN DITAMPOL MULU GUE EMANG MUKA GUE REBANA?!!"

"MAKANNYA DENGERIN GUE. GAK BOLEH NGEBUT ATAU NGEREM MENDADAK. KALAU ADA POLISI TIDUR ATAU BATU HARUS SEMULUS MUNGKIN. JANGAN UGAL-UGALAN. JANGAN SALIP SAL-"

Jimin yang ngeliat itu otomatis khawatir lah istrinya itu marah-marah mulu. Keknya dia harus cepet-cepet ngusir Nichol dari rumah.

"Udah, Ho.. Nicholas udah ngerti kok kayanya."

"Tuh dengerin suami lu, kura-kura ninja."

"EHH SIAL-"

Jimin narik Jaeho yang udah mencak-mencak kedalem rumah, tapi Jaeho ngeberontak dan lari buat meluk Hanbin.

When I Have Chosen || I-LANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang