30. Bapak, I Love You

5.6K 948 1.5K
                                    

Ps : Harap setel lagu sedih yang kalian punya, kalau menurut kalian bisa tambah ngefeel.

Terus kalian bacanya pas hujan deras, kalian hujan-hujanan gitu malem-malem pas banyak gledek biar ngefeel. Oke??

Sambil nyetel lagu ku menangiissss membayangkan.

Oke??

Warn : Jangan misuh, gue ngakak woy wkwkwkwkwkwkw 😂😂🤣🤣🤣

Dan untuk Chapter ini gue harap kalian ngerti juga diposisi K itu gimana 😌😉

Semoga Chapter ini ngejawab semua pertanyaan kalian di Chapter-Chapter sebelumnya. 😌

Selamat Membaca 💕

***

Flashback On

2 Bulan lalu

Awalnya Pak K emang gak ada perasaan sama keponakan dari asisten pribadinya ini. Lee Youngbin.

K cuma mandang dia sebagai orang yang selalu bekerja keras dan banyak membantu dia ditempat kerja sehingga pekerjaan dia itu stabil.

Dia juga orang yang tegas dan gak segan-segan buat memberikan peringatan kepada pekerja-pekerja yang enggak bagus di kantor K.

K mulai memperhatikan Youngbin sejak saat itu. Entah kenapa, Apa karena dia banyak menghabiskan waktunya bersama Youngbin? Semakin hari dia kelihatan semakin cantik.

Tapi diwaktu malam pas K pengen pulang dimalam hari. Dia ngeliat Youngbin sendirian dijalan yang sedang mabuk sambil menangis. Diantaranya banyak banget preman disana.

K yang awalnya berniat untuk nolongin akhirnya berhasil ngusir preman-preman itu. Dia ngebawa Youngbin buat ke mobilnya biar nanti dia antar pulang.

"Hiks.. Kamu jahat" cuma itu yang Youngbin ucapkan selama perjalanan.

K bingung sama Youngbin ini. Dia keliatan berbeda dari pas dikantor. Disini dia keliatan...

Rapuh??

Pas udah diantar kerumahnya dan K tidurin dia dikamarnya, Youngbin terus-terusan narik K ngajak dia untuk berhubungan malam itu.

Sebenarnya K udah nolak, tapi yaa namanya orang kurbel.

Apalagi K sudah mulai tertarik sama Youngbin akhirnya dia ngikutin kata hatinya. Entah dia gak perduli sama apa yang bakal terjadi.

Dia udah gak tahan dan akhirnya nurutin semua keinginan Youngbin yang mabuk itu.

Saat itu dia juga berpikir dia sama Hanbin udah sekitar 2 bulan lebih menikah tapi belum pernah berhubungan. K udah memberikan kuasa sama Hanbin tapi Hanbin gak pernah berani meminta.

Dipagi harinya, berbeda dengan dugaan, Youngbin enggak marah sama sekali sama K. Dia inget kalau dia yang maksa K buat ngelakuin itu.

Dan sejak saat itu entah gimana perasaan dia ke Youngbin mulai muncul. Bukan hanya sekedar tertarik, tapi lebih dari itu.

Youngbin mulai sering cerita soal mantan pacarnya yang sering selingkuhin dia dan berbuat kasar sama dia.

K mulai paham sama Youngbin ini, dia kagum. Dia sangat berbeda di kantor sama aslinya. Dia bener-bener tau gimana cara kerja profesional.

Dan... Meskipun waktu dia buat ngegantiin Omnya itu udah selesai, tapi dia dipekerjakan diposisi lain dikantor K.

Hubungan mereka berlanjut ke yang lebih serius sampe K sering gak ada dirumah demi bisa berdua sama dia.

When I Have Chosen || I-LANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang