THE DEAL

529 65 22
                                    

Kyuhyun memukul bola dengan tongkat kasti di tangannya. Entah bola keberapa namun Kyuhyun sudah nyaris mandi keringat. Sudah tahu basah kuyup, namun pria itu tak mau berhenti.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

The Husband

Romance, Drama & Hurt

M

The Deal

~~o~oo~oOo~oo~o~~

"Sudahlah. Kau bisa kejang otot. Sini istirahat." Donghae bersuara karena sejak tadi Kyuhyun tak kunjung mengindahkan ucapannya. "Kyuhyun. Cho Kyuhyun! Telingamu masih di sana, bukan?"

"Sudahlah biarkan saja." Yunho menginterupsi dan terus menatap pergerakan Kyuhyun yang sempurna memukul bola kasti. "Apa lagi sekarang, hm?" Tanya Yunho pada Kyuhyun.

"Aku ingin mencabut beasiswa Jungmo dan menghentikan dana penelitiannya."

"Oh kau gila!" Donghae sontak berujar keras. "Sudah menabraknya, menyebabkan dia koma lalu nyaris diberhentikan dari kampus dan sekarang kau malah ingin mencabut beasiswa Jungmo? Kau tak memiliki hati? Bahkan aku tahu penelitian itu adalah nyawa kedua Jungmo."

Kyuhyun membanting tongkat kasti ke lantai hingga menimbulkan suara keras sementara Yunho dan Donghae terdiam. Mereka tahu kini Kyuhyun benar-benar marah. "Keputusanku sudah bulat. Kecuali ada penawaran yang menguntungkan maka aku akan berhenti mengusik hidup Jungmo." Sahut Kyuhyun seraya berbalik, meninggalkan dua seniornya tanpa kata.

"Dia benar-benar gila." Donghae geleng kepala saat punggung Kyuhyun tak terlihat lagi sementara Yunho masih terdiam, tampak memikirkan ucapan Kyuhyun tadi.

***

Sungmin mempercepat langkahnya menyusuri koridor tertutup itu dengan linangan air mata, sesekali ia mengusapnya saat air mata itu mulai mengganggu.

Jungmo babak belur dipukul pengawal Kyuhyun, mungkin. Sungmin baru tahu beasiswa kekasihnya dicabut lalu dana penelitian juga tak cair. Laboratorium tempat Jungmo biasa mengurung diri sudah ditutup dan pria itu menolak untuk pergi jadilah ia babak belur dipukul orang-orang Kyuhyun. Suaminya memang berkuasa karena kampus itu milik kakek kandungnya yang sayangnya sekarang sudah menjadi milik Kyuhyun dengan alasan ahli waris.

Sungmin tahu bencana ini berawal karena dirinya. Seminggu ini Kyuhyun tak pulang karena penolakannya minggu lalu di atas ranjang dan Sungmin tak tahu Kyuhyun akan melakukan hal keji ini pada Jungmo.

"Anda tak bisa masuk nona, tuan Cho sedang tak ingin diganggu dan lagi... Nona!"

Sungmin mengabaikan ucapan sekretaris Kyuhyun dan terus menerobos masuk hingga pintu ruangan itu terbuka.

Di kursi besarnya Kyuhyun tampak duduk tenang dengan tumpukan berkas di atas meja dan juga laptop yang masih menyala.

"Maaf tuan, saya sudah mencegah namun nona ini tetap masuk."

"Tak masalah. Biarkan dia masuk dan jangan ganggu kami." Kyuhyun tersenyum miring lalu melepaskan kaca mata bacanya demi meninggalkan kursi kerja. Pria itu beralih duduk di sofa hitam dan mempersilahkan Sungmin duduk dengan bahasa isyarat namun gadis itu tetap diam di dekat pintu ruangan yang sudah tertutup rapat.

Kyuhyun tahu Sungmin tak akan mau duduk jadi ia yang bertanya lebih dulu. "Ada urusan apa istriku jauh-jauh datang kemari? Aku tersentuh sebenarnya, namun aku tahu kau bukan datang untuk merayu dan menyeretku ke ranjangmu."

THE HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang