THE KIDNAPER

470 61 31
                                    

Setelah berhasil membuka jendela ruang kerja Kyuhyun secara paksa, sosok berpakaian serba hitam itu berjalan hati-hati menuju lemari besar. Mengamati sekitar sebelum ia membuka pintu lemari. Seolah tak kaget dengan keberadaan brankas, sosok itu mulai menekan sandi dengan sekali coba dan kuncinya langsung terbuka.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

The Husband

Romance, Drama & Hurt (T+)

The Kidnaper

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Ia mencari dengan sangat hati-hati, setelah mendapatkan surat penting dimana Kyuhyun bisa jatuh bangkrut jika kehilangan surat itu membuat sosok asing tadi tersenyum dalam hati. Ia kembali menutup brankas beserta pintu lemari lalu kembali menuju jendela balkon, di sana ia bisa melihat Sungmin yang masih duduk tanpa menyadari keberadaannya. Lalu seolah tubuhnya seringan kapas sosok itu sudah menghilang dan berganti tempat di balkon Sungmin.

Sebelum semua penghuni rumah Kyuhyun menyadari keberadaannya sosok itu menyekap Sungmin, membawa Sungmin seolah bobot tubuh perempuan itu bukan apa-apa.

***

Kyuhyun benar-benar geram, sedari tadi yang masuk ke daftar panggilannya hanya orang-orang yang memberitahu tentang menghilangnya Sungmin. Ia bertanya perihal jejak yang ditinggalkan penculik itu namun tak satupun yang bisa menjawab.

Sudah berpuluh-puluh laporan namun tak ada satupun jawaban yang memuaskan Kyuhyun hingga pria itu mulai dilanda murka. Ia ingin pulang namun jika salah mengambil langkah sedikit saja maka proyeknya akan habis, sia-sia semua usaha yang ia rintis bersama Donghae, Siwon dan Yunho selama ini.

"Aku tak mau tahu! Cari penculik itu dan dapatkan lagi istriku." Kyuhyun menekan setiap kata yang ia ucapkan. Entah bagaimana lagi caranya menekan kemarahan. Pantas saja ia berat sekali meninggalkan Sungmin kemarin, ternyata musibah ini yang tengah mengincar.

"Jangan coba-coba menghubungiku jika kalian belum bisa menemukannya!" Kyuhyun memutuskan panggilan sepihak lalu menggeram marah, nyaris membuang ponsel mahalnya. Tidak sekarang, ponsel itu berguna karena satu ponsel pribadinya tertinggal di Korea. Sekarang Kyuhyun baru tahu bagaimana beruntungnya memiliki banyak ponsel, dengan begitu informasi akan banyak masuk ke ponselnya dalam waktu dekat.

"Tenanglah. Siwon, Kibum dan Eunhyuk juga ikut mencari. Jaringan mereka cukup kuat di Korea asal kau ingat, jadi kau jangan terlalu gegabah dalam bertindak." Nasehat Donghae, sejak tadi pria itu khawatir akan kondisi Kyuhyun.

Hanya helaan napas yang Kyuhyun keluarkan sebagai respon akan ucapan Donghae tadi. "Ini tak bisa dibiarkan hyung. Kita harus menyelesaikan proyek kita secepatnya lalu pulang. Perasaanku tak tenang dan itu bisa merusak suasana hatiku."

"Baiklah, baiklah. Aku mengerti jadi kau bisa tenang Kyu, jangan terlalu panik begini. Ini demi kesehatanmu juga. Jika kau sakit siapa yang akan mencari Sungmin?" Tanya Donghae yang seketika itu juga membuat Kyuhyun terdiam.

Donghae benar, jika ia sakit maka ia tak akan bisa mencari Sungmin. Jadi untuk sekarang ia memilih tenang dan menjernihkan pikiran. Siapa tahu pihak Korea sudah menemukan titik terang akan keberadaan Sungmin.

***

Pria tampan dengan balutan baju rumahan terlihat duduk di sofa tunggal dengan ukuran besar, di depan pria itu terdapat meja kecil dimana banyak foto tergeletak. Ia tersenyum lalu mengambil satu foto yang menurutnya menarik.

THE HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang