DEVIL HUSBAND

1K 78 38
                                    

Saat Sungmin pulang ke rumah suaminya semua orang yang ada di sana kembali ramah, sikap mereka berbanding terbalik dengan terakhir kali Sungmin tinggal. Sungmin di sambut layaknya putri raja hingga ia kebingungan sendiri. Kyuhyun malah tersenyum setiap kali melihat wajah bingung Sungmin mendapati pelayanan ekstra dari para pelayannya yang terlatih.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

The Husband

Romance, Drama & Hurt (T+)

Devil Husband

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Ini sudah seminggu dan sekarang hampir malam namun dua pelayan yang sejak tadi sibuk di kamarnya seolah tanpa kenal lelah terus saja melayani Sungmin hingga membuat nyonya Cho itu gerah.

"Air hangatnya sudah siap nyonya, anda sudah bisa berendam."

"Baiklah, baiklah. Kalian berdua bisa keluar."

Sungmin menghela napas lega saat dua pelayan itu undur diri. Dengan langkah tergesa ia masuk ke kamar mandi lalu berendam dalam bak berisi air hangat yang sudah dicampur sabun beraroma terapi.

Sungmin nyaman seketika, untuk sementara ia bisa melupakan sedikit masalahnya. Membicarakan masalah, Sungmin jadi teringat berita tadi sore yang tak sengaja ia tonton. Jungmo dan anak buahnya berhasil diringkus aparat kepolisian. Jujur saja Sungmin kaget mengetahui berita itu dan mendadak ia dilingkupi ketakutan.

Sungmin membuka matanya lalu menyudahi acara berendam. Tiba-tiba saja ia tak berselera lagi. Saat mendekati lemari kecil untuk mengambil handuk Sungmin harus dikejutkan oleh pakaian lain. "Kemana perginya handuk jubah yang biasa ada disini?" Tanya Sungmin frustasi seraya mengambil satu-satunya pakaian yang ada di lemari kecil itu. "Siapa yang berani meletakkan lingerie ini. Ya Tuhan." Sungmin menatap prihatin lingerie pemberian Eunhyuk yang entah sejak kapan tersasar di sana.

Sungmin bangkit lalu mengenakan lingerie tadi. Tak ada pilihan lain, lagipula ia hanya sendiri di kamar mandi. Saat telah berpakaian Sungmin memberanikan diri menatap cermin yang ada di dinding sudut kamar mandi. Cukup memalukan melihat tubuh sendiri setengah telanjang. "Wah. Ini benar-benar tak pantas dipanggil pakaian." Sungmin berdecak beberapa kali melihat kulitnya yang tembus pandang. Sungmin geleng-geleng kepala, sungguh disayangkan Eunhyuk menghabiskan uang hanya untuk membeli pakaian sial ini.

"Apa yang kaulakukan sayang..."

"Kyuhyun jangan masuk!!"

Terlambat. Pria itu sudah terdiam di ambang pintu seraya membulatkan mata menatap kondisi Sungmin sekarang, sementara Sungmin salah tingkah sendiri. Ia bingung memilih antara memunggungi Kyuhyun atau balas menatapnya.

Mau ditutupi juga percuma jika hanya akan memancing cibiran Kyuhyun. "Kenapa harus ditutupi? Aku sudah sering melihatnya." Mungkin kalimat itu yang akan keluarkan jika Sungmin tetap bersikeras menutup tubuhnya dengan kedua tangan.

Sial. Ini semua karena lingerie keparat pemberian Eunhyuk!

"Kau... Sudah pulang? Kenapa cepat seka..." Sungmin membulatkan matanya saat melihat Kyuhyun menerobos masuk, mendekatinya lalu meraih dagunya sebelum memberikan ciuman hangat.

"Aku tak merasa tengah ulang tahun hari ini. Kenapa kau menjelma menjadi kado terseksiku?" Kyuhyun berujar dengan sedikit godaan hingga membuat Sungmin mendengus. Pria itu ingin mengecup lagi istrinya namun gagal saat Sungmin mendorong dada Kyuhyun.

THE HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang