Just Forgive

488 68 21
                                    

Saat Kyuhyun berhasil merebahkan tubuh Sungmin di atas ranjang, perempuan itu masih menggigil hebat. Kyuhyun melepas pelukan Sungmin di lehernya lalu bergegas menyalakan penghangat ruangan. Ia sudah meninggikan suhu namun Sungmin masih saja menggigil seraya meringis.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

The Husband

Romance, Drama & Hurt

T+

Just Forgive

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Kyuhyun melempar asal remote tadi lalu kembali menghampiri ranjang. "Aku akan membantumu." Kyuhyun membimbing Sungmin untuk bangun, setengah terduduk di atas ranjang lalu membuka kancing kemejanya satu persatu hingga perempuan itu tak mengenakan sehelai benangpun. Begitupula bagian bawah Sungmin, Kyuhyun dengan cepat menyingkirkannya karena kondisi pakaian Sungmin yang basah semakin membuat kondisi istrinya memburuk.

Kyuhyun kembali merebahkan Sungmin lalu membungkus istrinya dengan selimut tebal. Seraya melangkah ke lemari pakaian, Kyuhyun ikut membuka pakaiannya yang basah lalu melempar asal-asalan ke keranjang pakaian kotor dan hebatnya masuk sempurna ke keranjang itu.

Kyuhyun membuka lemari pakaian dan mengenakan pakaian rumah dengan cepat. Tak lupa mengambil kemeja putih, jaket tebal serta celana panjangnya untuk dikenakan Sungmin.

Pria itu dengan sabar membantu Sungmin berpakaian, setelahnya mulai mengusap telapak tangan Sungmin yang masih terasa dingin. "Apa penghangatnya tak bekerja?" Kyuhyun memandang alat penghangat di ruangan itu dengan waspada, jika memang tak bekerja Kyuhyun berniat menendangnya keluar.

Gemerutuk gigi Sungmin yang beradu kembali membuat Kyuhyun memandang sang istri. Sungmin benar-benar kedinginan, jika dibiarkan seperti ini terus maka keadaan perempuan itu bisa berbahaya.

"Sungmin, kau bisa mendengarku?"

Sungmin mengernyitkan dahi lalu mencoba membuka mata yang sejak tadi terpejam. "Kyuhyun... dingin sekali."

Kyuhyun menangkup kedua pipi Sungmin yang juga terasa dingin. "Sebentar lagi akan hangat. Bertahanlah." Kyuhyun beralih masuk ke selimut yang sama seraya memeluk tubuh Sungmin saat perempuan itu mengangguk.

Kyuhyun merapatkan selimut hingga menutupi kepala mereka. Di dalam selimut sungguh hangat menurut Kyuhyun, namun tak tahu bagaimana menurut Sungmin. Kyuhyun melirik istrinya yang sesekali meringis dengan mata terpejam. Tubuhnya masih menggigil hebat hingga Kyuhyun bisa merasakannya melalui pelukan mereka.

Lama mereka terjebak dalam keheningan, hanya gigilan Sungmin yang terdengar sesekali sementara Kyuhyun masih membuka mata seraya mengusap punggung sang istri agar cepat terlelap.

"Kyuhyun-ah." Panggil Sungmin dengan suara serak.

"Hm. Kau belum tidur?" Kyuhyun menjawab seraya melirik Sungmin yang meringkuk di dadanya.

"Apa kau... sudah memaafkanku?" Tanya Sungmin dengan suara bergetar. "Atau kau terlalu kecewa denganku hingga tak acuh seperti ini?"

Tanpa sepengetahuan Sungmin, suaminya tersenyum lalu menyandarkan pipi kanannya di pucuk kepala Sungmin. "Tidurlah dulu. Kau harus istirahat."

"Tapi apa kau sudah memaafkanku?" Tanya Sungmin menuntut, ia bertanya namun semakin meringkuk di dada sang suami seolah takut dengan apa yang akan Kyuhyun jawab.

THE HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang