NEW FACT

465 62 35
                                    

Pesta ulang tahun Choi Siwon, rekan kerja sekaligus sahabat Kyuhyun itu sudah berlangsung setengah jam lalu. Acara belum memasuki inti namun semua undangan sudah tiba kecuali pasangan Kyuhyun.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

The Husband

Romance, Drama & Hurt

T+

NEW FACT

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Membicarakan Kyuhyun, pria itu tampak lebih tampan dengan balutan tuksedo hitam dipadukan dengan ukiran abstrak merah di seluruh permukaan tuksedo. Kemeja putih dan dasi mengintip dari atasan yang terbuka. Pria itu sejak tadi sendiri, menikmati soda yang disuguhkan dalam diam.

Sesekali rekan bisnisnya menyapa dan Kyuhyun hanya menjawab dengan senyum simpul. Tak berapa lama Donghae dan Eunhyuk datang, menyapa Kyuhyun lalu menanyakan dimana istrinya.

Kyuhyun tak langsung menjawab karena ia bingung harus menjawab apa padahal ia sudah berjanji pada sahabatnya untuk membawa Sungmin dan mengenalkannya secara langsung.

"Kau gagal mengajaknya? Yang benar saja Cho Kyuhyun." Ejek Eunhyuk sembari geleng kepala prihatin melihat Kyuhyun.

"Dia sudah menjadi istrimu, jadi apa lagi yang kau takutkan?" Kali ini Donghae yang berkomentar.

"Kalian berisik sekali." Hanya itu yang Kyuhyun ucapkan sebelum kembali meminum sodanya.

"Apa yang kalian perbuat dengan tamu agungku?" Mendadak suara Siwon terdengar menyapa. Setelah lelah menjamu tamu akhirnya ia dan sang istri bisa berkumpul dengan sahabat. "Nanti jika dia menangis karena kalian sudutkan bagaimana?" Tanya Siwon yang membuat tawa mereka pecah, kecuali Kyuhyun yang merengut akan ucapan Siwon.

"Kau sama sekali tak membantu hyung." Dengus Kyuhyun jengkel.

"Sudahlah jangan dipikirkan. Wajahmu jelek jika tegang begitu." Hibur Siwon seraya menepuk bahu Kyuhyun sekilas.

"Iya Kyu. Masih ada banyak waktu untuk mengenalkan Sungmin pada kami." Kali ini Kibum yang berucap namun Kyuhyun diam saja.

"Oppa! Kau datang?"

Suara ceria itu membuat mereka menatap sumber suara, saat tahu Haneul yang menyapa membuat Kibum, Siwon, Donghae dan Eunhyuk sibuk sendiri seolah tak menyadari keberadaan gadis itu.

Kyuhyun yang menjadi objek sapaan hanya bisa tersenyum dan mempersilahkan Haneul duduk di sampingnya. "Kau juga datang?" Tanya Kyuhyun seraya mendorong gelas soda ke hadapan Haneul.

"Iya. Setelah tahu oppa akan datang aku bergegas kemari walau tak diundang Siwon oppa." Haneul melirik Siwon di sampingnya yang tengah sibuk berbincang dengan Kibum.

"Maaf hoobae, undangannya hanya untuk teman-temanku saja."

"Tapi oppa tak masalah bukan jika aku datang?" Tanya Haneul dengan mata memohon.

Siwon hanya menjawab dengan senyuman sebelum kembali berbincang dengan Kibum.

"Oppa, benar kau sudah menikah? Kenapa mendadak? Apa wanita itu hamil lalu menjebakmu agar menikahinya?" Tanya Haneul beruntun.

Kyuhyun gagal menyesap sodanya karena lebih memilih menatap Haneul. "Anggap saja begitu." Jawab Kyuhyun akhirnya.

"Tak mungkin." Haneul menatap Kyuhyun lekat. "Oppa bohong, kan? Dulu aku juga mengaku hamil anakmu namun kau tak kunjung menikahiku hingga sekarang."

THE HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang