OTHER WOMEN

486 67 29
                                    

Kembali Eunhyuk dan Kibum saling pandang sebelum tertawa ditahan. Melihat dua perempuan itu tertawa membuat Sungmin heran.

"Wanita bayaran darimana? Bahkan para pria itu jarang mengunjungi bar."

Sungmin membulatkan mata mendengar jawaban Eunhyuk. Jarang mengunjungi bar?

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

The Husband

Romance, Drama & Hurt (T+)

OTHER WOMEN

~~o~oo~oOo~oo~o~~

"Kau lihat ini? Hanya ada soda padahal pesta semegah ini harusnya disuguhkan wine termahal." Eunhyuk menatap prihatin gelasnya. "Mereka pria yang bertanggung jawab dan tak pernah sekalipun menjerumuskan kita dengan alkohol."

"Lalu Kyuhyun... Apa dia sering mengunjungi rumah bordil akhir-akhir ini? Setelah kami menikah?"

"Hah? Kyuhyun ke rumah bordil?" Eunhyuk nyaris tertawa. "Kau tak tahu ya? Pria itu kan anti dengan wanita murahan."

Mulut Sungmin nyaris terbuka mendengar jawaban Eunhyuk.

"Ya. Sejak sekolah Kyuhyun tak menunjukkan ketertarikan pada perempuan hingga saat dimana ia bertemu cinta pertamanya. Kyuhyun nyaris gila saat tak bisa mendapatkan gadis itu dan jujur kami kaget saat tahu-tahu ia malah menikahimu."

"Sangat kaget." Eunhyuk mengangguk sebentar. "Namun satu yang harus kau tahu. Kyuhyun pria gila kerja dan ia tak memiliki waktu untuk mengunjungi rumah bordil yang kau tuduhkan tadi."

"Benar. Lagipula jika Kyuhyun sudah mencintai satu gadis maka susah untuknya berpaling. Pelacur cantik dan hebat di ranjang sekalipun tak mampu merayu Kyuhyun."

Sungmin termenung sejenak. Apa yang dua perempuan ini bicarakan? Jelas-jelas Kyuhyun sendiri yang mengatakan pada Sungmin jika ia sering ke bar dan menyewa wanita di sana. Kenapa sekarang dua perempuan di sampingnya ini berbicara omong kosong seolah membela Kyuhyun?

Dan Kyuhyun memiliki gadis yang dicintainya sejak lama? Siapa dia?

***

Sungmin mengekori Kyuhyun di belakangnya dalam diam, sesekali perempuan itu melirik punggung tegap di depannya. Sungmin ingin bertanya banyak hal seperti apa saja yang Kyuhyun lakukan tadi dengan rekan kerjanya? Kenapa membutuhkan waktu lama dan tentunya apa benar Kyuhyun memiliki gadis yang ia cintai hingga nyaris mati. Jika Kyuhyun memiliki gadis yang ia cintai kenapa malah menikahinya yang bukan siapa-siapa?

Sebenarnya Sungmin masih tak percaya. Seorang Kyuhyun bisa jatuh cinta? Bahkan memiliki cinta pertama sejak sekolah. Bukankah itu hal yang mustahil?

"Ah!" Sungmin tersadar dari lamunan saat tahu-tahu dahinya menabrak punggung Kyuhyun. Kenapa pria ini berhenti tanpa peringatan? Membuat Sungmin geram saja.

Tanpa Sungmin sadari Kyuhyun tersenyum sebentar seolah sengaja melakukan hal itu agar Sungmin menabrak punggungnya, lalu tak lama pria itu membuka pintu kamar mereka. "Apa yang kau pikirkan?" Tanya Kyuhyun tanpa mau berbalik melihat Sungmin yang mengusap dahinya berkali-kali. "Kau mendadak jadi pendiam."

"Itu karena kau." Sungmin buru-buru berdalih, ikut masuk ke kamar dan memerhatikan Kyuhyun yang tengah membuka kemejanya di depan lemari. "Mereka bilang aku cantik namun jasmu membuat semuanya hilang. Jasmu dan riasanku sama sekali tak cocok untuk tema pesta." Sungut Sungmin.

THE HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang