EAT OR BE EATEN

604 62 22
                                    

Sungmin merasa tubuhnya dibanting, memang tak terlalu keras namun cukup membuatnya berteriak hingga ciuman Kyuhyun terlepas. Pria itu tersenyum sekilas, tanpa mau menunggu kaget Sungmin mereda pria itu kembali mengulum bibirnya.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

The Husband

Romance, Drama & Hurt

M

Eat Or Be Eaten

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Sungmin nyaris kehabisan napas karena terus dibungkam Kyuhyun tanpa ampun. Sejak di kantor, di dalam mobil bahkan sekarang saat mereka sudah berada di kamar gairah pria itu tak kunjung padam atau bahkan berkurang. Dan menanggapi itu sebenarnya Sungmin ikut terbawa suasana. Sungmin tak mengira jika ciuman bisa membuat suasana hatinya membaik seperti ini. Jika saja Sungmin lebih dulu tahu maka ia akan merengek pada Jungmo agar menciumnya di bibir, bukan melulu di pipi.

Kyuhyun tampak kehabisan napas pula, pria itu melepaskan ciuman lalu beralih menduduki perut Sungmin walau tak menghimpit langsung karena kedua lutut pria itu sudah bertumpu di atas kasur. Pria itu melepas kancing kemeja dengan tergesa sebelum membuangnya asal. Mata mereka masih bertatapan bahkan saat Kyuhyun mulai membantu melucuti pakaian Sungmin.

"Aku..." Sungmin mengenggam tangan Kyuhyun yang bertengger di kancing ke tiga kemejanya. "A-aku lapar." Sungmin mencoba mengulur waktu, ia tahu apa yang akan Kyuhyun lakukan setelah ini dan mendadak Sungmin gugup bukan main. Demi Tuhan ia belum pernah bercinta sebelumnya.

"Aku juga." Kyuhyun tersenyum penuh arti sebelum mengecup punggung tangan Sungmin yang masih mengenggam tangannya. "Aku sangat lapar dan ingin segera memakanmu." Kyuhyun berbisik sebelum kembali mengecup bibir Sungmin lalu meluluskan niatnya membuka kancing kemeja sang istri.

Bukan lapar itu yang kumaksud, jerit Sungmin dalam hati namun ia tak bisa melakukan apapun saat Kyuhyun sudah dikuasai nafsu begini.

Dan malam ini Kyuhyun berhasil membuat pandangan Sungmin mengabur karena nikmat yang Sungmin sangkal, berkali-kali perempuan itu menggeleng kuat saat puncak kepuasan ia raih dengengan bantuan lidah nakal Kyuhyun, belum lagi hati kecil Sungmin tanpa sadar meminta Kyuhyun memperlakukan tubuhnya secara kasar. Pria itu sungguh ahli memanjakan kaum hawa, pantas saja mampu menyewa beberapa wanita murahan dalam satu malam.

Sungmin tersadar akan satu hal setelah ia berhasil menguasai diri dari gelombang kenikmatan yang disuguhkan Kyuhyun. Sungmin membuka mata lalu pandangannya tertuju ke bawah dimana Kyuhyun yang tengah berusaha dan Sungmin sontak merinding saat melihat milik Kyuhyun mulai memasukinya. Sungmin memejamkan mata lalu tanpa sadar mengenggam kedua lengan Kyuhyun yang berada di sisi pinggulnya.

Tak butuh waktu lama untuk Kyuhyun menyadari hal itu. "Ya Tuhan, kau..." Kyuhyun menghentikan gerakan lalu menatap kaget pada Sungmin yang sudah membuang tatapan ke arah samping. Perempuan itu sudah menarik tangannya dari lengan Kyuhyun untuk menutupi ketelanjangan dada. "... perawan?" Kyuhyun seakan tak mampu meneruskan kata-katanya karena terlalu kaget.

"Kenapa? Kau menyesal karena mendapatkan istri yang tak berpengalaman sepertiku?" Sungmin mengesampingkan rasa malunya lalu memberanikan diri menatap Kyuhyun. "Y-ya. Aku memang tak berpengalaman dalam ini tapi kau tak perlu kaget begitu. Dimana letak hinanya mempertahankan keperawanan di zaman sekarang?"

Kyuhyun yang awalnya tak bisa berkata-kata mulai tersenyum mendengar nada suara Sungmin. Gadis ini pikir ia mempermasalahkan kesucian namun ya, sebenarnya Kyuhyun kecewa jika Sungmin sudah bercinta dengan Jungmo karena seperti yang diketahui mereka menjalin hubungan nyaris tujuh tahun, namun kekecewaan Kyuhyun akan ketidaksucian Sungmin menguap malam ini.

THE HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang