Sungmin yang sejak tadi diam mulai tersulut emosi mendengar perkataan Eunhyuk yang terkesan seenaknya. "Jaga bicaramu." Peringat Sungmin.
~~o~oo~oOo~oo~o~~
Melani KyuMinElfsha
The Husband
Romance, Drama & Hurt
T+
The Betrayal
~~o~oo~oOo~oo~o~~
"OH! Di bagian mana aku harus menjaga ucapanku? Kurasa semua benar."
"Masalah aku menggugat cerai Kyuhyun itu bukan urusanmu." Geram Sungmin. "Dan tamparan ini, aku tak akan membalasnya karena aku tahu kau tengah kalut." Sungmin bersiap melewati Eunhyuk namun perempuan itu hebat berdebat.
"Harusnya aku menghentikan Kyuhyun sejak dulu."
Ucapan Eunhyuk membuat Sungmin urung melangkah, perempuan itu menatap Eunhyuk bingung.
"Sejak duduk di bangku sekolah aku sudah tahu kau tak bisa dipercaya, harusnya aku mencegah Kyuhyun, harusnya kami lebih berusaha lagi namun kami gagal." Mendadak Eunhyuk memasang raut sedih dan menatap Sungmin kecewa. "Aku tahu akan begini jadinya." Eunhyuk berbisik lirih. "cepat atau lambat kau akan menjadi orang yang paling melukai Kyuhyun." Eunhyuk nyaris menitikkan air mata, sebelum itu terjadi ia lebih memilih membalikkan tubuh lalu meninggalkan Sungmin tanpa permisi.
Sementara itu Sungmin terdiam seorang diri pasca ditinggal Eunhyuk. Kata-kata perempuan itu sangat membingungkan. Kenapa Eunhyuk membahas masa sekolah dulu? Seingat Sungmin mereka bukan teman sekelas...
Oh tidak! Jerit Sungmin dalam hati. Bisa saja Eunhyuk adalah teman satu sekolahnya dulu. Apa yang terjadi antara ia dan Kyuhyun? Kenapa Eunhyuk mendadak membahas masa sekolah?
Tak mau digerogoti pertanyaan membuat Sungmin bergegas keluar toilet, mencari ke sekeliling demi kebeadaan Eunhyuk.
Ternyata perempuan itu belum jauh jadi Sungmin berlari kencang hingga dapat menghadang langkahnya. "Kau berhutang penjelasan padaku!" Teriak Sungmin seraya merentangkan kedua tangan, isyarat jika Eunhyuk tak boleh melewatinya sebelum menjelaskan semua.
Eunhyuk masih menatap Sungmin dengan pandangan kecewa dan itu cukup menyakiti hati Sungmin. Tak pernah sebelumnya ia mendapat tatapan kecewa seperti yang Eunhyuk tujukan sekarang. "Tak ada yang perlu dijelaskan." Jawab Eunhyuk.
"Ada! Tentu saja ada."Sungmin nyaris berteriak. "Ceritakan padaku ada apa ini sebenarnya. Kumohon." Untuk akhir kalimat Sungmin sengaja menatap Eunhyuk sedih, itu adalah caranya untuk merayu orang dan tampaknya Eunhyuk luluh.
"Ayo kita ke cafe..."
"Tidak, kita kembali ke toilet. Hanya itu tempat yang tak bisa dijangkau pengawal Jungmo."
Eunhyuk membulatkan mata mendengar ucapan Sungmin terlebih tak menolak saat Sungmin menyeretnya menuju toilet. "Wanita murahan. Ternyata selama ini kau bersembunyi di sana." Makinya geram namun tak ditanggapi Sungmin. "Aku sudah menebak jika dewasa nanti kau akan menjadi jalang seperti ini."
Sungmin mendorong Eunhyuk hingga terpojok ke wastafel namun perempuan itu menjaga jarak. "Aku memaafkanmu untuk kata kasar itu. Sekarang ceritakan padaku ada apa ini?" Sungmin sebenarnya takut jika ia mengetahui kebenaran maka sudah tentu ia menjadi pihak antagonis di sini, menjebak sekaligus menyakiti hati Kyuhyun seenaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HUSBAND
RomanceSungmin sudah memiliki rencana hidup yang ia susun rapi dengan kekasihnya, namun karena kehadiran iblis tak berhati itu semua rencana yang Sungmin susun bisa hancur dalam semalam. Sungmin tak memiliki kekuatan apa-apa untuk melawan saat orang tuanya...