Tanya jawab

1.1K 107 18
                                    

Iya gais iya aku rombak total ceritanya bener-bener beda dari yang awal udah ya jangan kaget lagi okey sayang-sayangku, selanjutnya juga mungkin aku bakal ngasih spoiler dikit dikit jadi terus nantikan terus The Captain muachh *chef's kiss*😌

Percaya gak kalau Sana cuma membutuhkan waktu selama tiga hari buat mendekatkan diri dan terbiasa sama kehadiran Wonwoo? Harus percaya dong ya, soalnya dua orang itu keliatan enjoy walaupun masih agak kaku tapi mereka tetep berusaha buat bikin nya...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Percaya gak kalau Sana cuma membutuhkan waktu selama tiga hari buat mendekatkan diri dan terbiasa sama kehadiran Wonwoo? Harus percaya dong ya, soalnya dua orang itu keliatan enjoy walaupun masih agak kaku tapi mereka tetep berusaha buat bikin nyaman satu sama lain, buktinya saat keberangkatan kemarin menuju salah satu hotel milik Joongi disuatu daerah yang akan jadi tempat mereka berkumpul bersama keluarga besar nantinya Sana terus berduaan dengan Wonwoo entah berangkat bareng didalam satu mobil hingga ditempatkan dalam satu kamar, tenang gak ngapa-ngapain kok cuma bobo biasa kan calon pasutri.

Semuanya benar-benar berubah drastis.

A

khir-akhir ini keluarga keduanya memang sering berkumpul entah hanya sekedar staycation biasa atau acara family gathering jika akan menyambut suatu acara penting, tak lupa Sana juga mengajak Jojo untuk menemani. Wonwoo bahkan tidak lupa untuk mengajak asistennya Dikey.

Apalagi posisi saat ini mendekati hari dimana keluarga Jeon serta keluarga Kim akan melaksanakan tunangan untuk kedua anak mereka, semakin banyak pula lah acara pendekatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apalagi posisi saat ini mendekati hari dimana keluarga Jeon serta keluarga Kim akan melaksanakan tunangan untuk kedua anak mereka, semakin banyak pula lah acara pendekatan. Untuk kali ini hotel yang dipakai benar-benar dikhususkan hanya untuk keluarga mereka saja semuanya ditata sedemikian mungkin agar yang datang merasa nyaman.

Joongi memang selalu tahu yang terbaik.

Pagi hari semuanya sudah berkumpul untuk menikmati sarapan namun sang bintang utama belum juga turun sedari tadi padahal sudah lewat tiga puluh menit yang lalu.

"Loh, Wonwoo sama Sana belum turun juga?" Tanya Taecyeon membawa secangkir kopi ikut bergabung bersama Joongi Inyeop Jaebum serta Sehun.

Kumpulan bapak-bapak tampan.

"Belum Om masih tidur kali mereka kecapean." Jawab Inyeop asal.

THE CAPTAIN • Wonwoo & Sana✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang