Sebel banget sama wattpad chapter nya jadi berantakan semua 😡
Cr. Pinterest
Edinburgh menjadi salah satu kota yang paling Sana ingin kunjungi setelah sekian lama, ia selalu mengharapkan kedatangannya kesini dan akhirnya hari itu ia berhasil mendarat di Edinburgh bersama kedua orang paling ia cintai yaitu Juan dan Wonwoo. Senyuman cantik tak pernah hilang sejak mendarat, tidak kenal lelah semula rasa mual yang mendera tubuh hilang ketika di suguhi pemandangan indah Edinburgh.
Suasana hatinya terasa sangat baik bahkan matanya pun berbinar ceria begitu antusias dengan trip nya kali ini.
Sayangnya Jojo dan Jiwon tidak bisa ikut karena mereka memang memiliki rencana sebelumnya untuk memutuskan liburan ke Roma, keduanya masih tidak bisa meninggalkan Italia apa lagi Jiwon bilang ia ingin mencicipi berbagai pizza khas asalnya makanan tersebut.
Ya sudah tak apa.
"Ahhh bagus banget!!!" Pekik Sana setelah melihat pemandangan dari atas di hotel yang mereka tengah tempati.
Wonwoo menoleh pada Sana dengan senyuman manis. "Seneng ya?"
Tentu saja wanita tersebut melakukan hal sama sambil mengangguk semangat.
"Banget! Aku harus manfaatin moment disini sebelum kita sibuk lagi sama jadwal jadwal padat, walaupun waktunya sebentar tapi gapapa aku tetep ngerasa seneng, aku juga bakal ngerasain makanan yang autentik nanti yang ada disini sama kamu sama Juan." Celoteh Sana.
"Gapapa kok kalo kamu mau lama disini aku bakal luangin waktu." Ucap Wonwoo.
"Aku pengennya gitu tapi ada jadwal penting buat satu brand, huft..." Keluh Sana.
"Ah gitu ya, yaudah gapapa yang penting kan sekarang udah kesampaian ke Edinburgh. Tinggal nikmatin dulu aja lagipula kita baru sampe dan ada hari hari selanjutnya sampe pulang." Jelas Wonwoo.
"Ay ay captain!" Sana melakukan hormat lalu tertawa kecil dan memeluk Wonwoo dari samping.
Saat asik berpelukan tiba-tiba saja mereka mendengar sesuatu yang jatuh dari arah kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CAPTAIN • Wonwoo & Sana✅
Acak"Supir supremacy." Jawabnya dengan wajah penuh percaya diri. Warning! ⚠️ Harsh Words