Hari keberangkatan Sana menuju ke Milan tiba, di pagi buta Sana sudah membangunkan putranya terlebih dahulu menyuruh Jiwon untuk mempersiapkan Juan sebelum berangkat. Sayang sekali kemaren Sunoo tiba-tiba jatuh sakit dan tidak bisa ikut, akibatnya Taehee jemput anak itu karena Inyeop sibuk dengan syutingnya, jadi hari ini ia akan berangkat dengan Jojo, Jiwon dan Juan saja.
Terkait Wonwoo, pria itu sudah pergi sejak kemarin untuk bekerja sesuai kesepakatan mereka akan bertemu nanti malam saat penerbangan Wonwoo sudah selesai.
Awalnya ia akan mengenakan pesawat pribadi milik Wonwoo yang pria itu hadiahi untuk dirinya namun lagi-lagi niatnya di urungkan karena ini adalah keberangkatan suatu brand bukan keberangkatan pribadi maka kehadirannya di bandara pasti sudah di tunggu oleh banyak orang. Biasanya jika keberangkatan ke luar negeri mereka akan selalu memakai pesawat pribadi namun jika ini perihal pekerjaan maka mau tak mau Sana harus memakai pesawat komersial dan tentu saja memakai business class bukan ekonomi.
Seorang Kim Sana tidak pernah duduk di bangku ekonomi.
Setelah persiapan Juan selesai anak itu malah menangis, tantrum karena mood jelek sebab sudah di bangunkan dari pagi. Sana turun tangan untung saja ia sudah bersiap-siap lebih awal dari anaknya, sambil menggendong Juan yang tengah menangis dengan sabar wanita itu terus menenangkan si kecil. Jiwon sempet gak enak tapi kata Sana biar dia saja yang menenangkan Juan jadilah perempuan itu hanya menikmati kecantikan Sana pagi itu.
Buset dah cantik banget anjir pantes pak bos bucin banget, batin Jiwon.
Ini bukan sekali dua kali Jiwon melihat Sana seperti ini namun akan tetapi tetap saja gadis itu akan merasa takjub dengan aura luar biasa Sana pancarkan setiap hari, hari biasa saja hanya berpakaian seadanya Sana cantik sekali apa lagi ketika sudah dandan dan berpakaian formal begini pengen berlutut terus bawaannya kalo lihat Sana.
"Iya sayang maafin Mommy ya udah bangunin Adek pagi-pagi..." Ucapnya sambil mengusap punggung Juan.
Tak lama dari itu Jojo sudah sangat siap, ia membaca selembaran jadwal Sana sambil menenteng tas miliknya.
"Maaf Pak kopernya Kak Sana sama bos kecil udah siap semua kan?" Tanya Jojo kepada kepala asisten pribadi di rumah.
"Sudah Jo, aman. Tadi Jiwon juga ikut bantuin sebelum bos kecil bangun semuanya udah di angkut ke bagasi."
"Sip mantap, terimakasih ya."
"Sama-sama."
Jojo kembali naik keatas untuk menjemput Sana, rupanya wanita itu tengah menggendong Juan yang sedang menangis dekat kamarnya.
"Kenapa tuh?" Tanya Jojo.
"Biasa kesel dia dibangunin pagi." Jawab Sana.
"Emang suka kesel sih dibangunin pas lagi nyenyak, btw udah selesai semua. Yuk otw?"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CAPTAIN • Wonwoo & Sana✅
Sonstiges"Supir supremacy." Jawabnya dengan wajah penuh percaya diri. Warning! ⚠️ Harsh Words