Udah gess jangan sedih lagi ya whehehe kan setelah bersedih ria terbitlah cengar cengir sendiri hehehe.
Seneng terus kaget dikit The Captain dikenal sampe Twitter 😭
Ini konteksnya ada yang ngirim menfess manips Woona jadi pilot sama model ges terus dibawah ada komen begini huhuhu.
Btw part terakhir emang agak kurang ramah buat anak dibawah umur soalnya agak vulgar tolong baca secukupnya aja sampe selesai makan ya gengs. Harus patuhi peraturan! 😡
Ada satu hari dimana Joongi selaku pemilik rumah sakit menghubungi pekerja dibagian CCTV untuk mengecek apa yang terjadi sebelum Biboo kecil ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa namun hasilnya nihil. Investigasi itu dilakukan selama kurang lebih 3 minggu namun tak kunjung mendapatkan kunci jawaban.
Setelah di cek berkali-kali tidak ada kejadian yang aneh di ruangan tersebut semua baik-baik saja seperti biasa pun para perawat tampak tak meninggalkan ruangan barang sedetik kecuali ingin ke kamar mandi itu juga mereka tetap bergantian melakukannya.
Wonwoo tentu saja tidak mudah percaya begitu saja ia kekeh untuk tetap melakukan penyelidikan oleh para orang profesional suruhannya.
Dan akhirnya ditemukan satu jawaban.
Ada satu rekaman dimana semuanya terlihat gelap entah karena tersambar petir karena memang pada hari kejadian tengah hujan lebat atau seseorang sudah memanipulasi.
Bukan tanpa sebab Wonwoo melakukan ini akan tetapi ia menyadari pada saat dimana suatu waktu tengah hujan lebat Oci datang dengan wajah putus asa pakaiannya pun tampak basah semua hingga membuat Sana bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi pada pria tersebut. Sambil menangis Oci menjelaskan kepada Wonwoo apa yang ia lihat dihari sebelum Biboo dinyatakan tak bernyawa, dengan penuh penyesalan Oci menangis sambil berlutut dihadapan Wonwoo mengatakan bahwa ia melihat sosok misterius seseorang.
Wonwoo ingin marah namun untuk apa karena itu semua tidak akan mengembalikan Sheryl lagi ke dunia dan lagi pula penjelasan Oci belum tentu adalah akar masalah yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CAPTAIN • Wonwoo & Sana✅
Rastgele"Supir supremacy." Jawabnya dengan wajah penuh percaya diri. Warning! ⚠️ Harsh Words