Kalian kenapa sih kok masih baca cerita cringe ini mana makin hari ada aja lagi yang like aku kan jadi ashdjdkd 😭
Btw all pict from pinterest ✨
Berbicara mengenai kehidupan rumah tangga pasti ada saja yang namanya cobaan. Iya cobaan hidup entah itu pertikaian, salah faham atau komunikasi semuanya pasti pernah melaluinya begitu pun dengan Wonwoo maupun Sana hubungan yang selama ini terlihat adem mayem ternyata selalu saja ada perseteruan dari keduanya entah karena mood Sana yang sensitif efek kehamilan atau Wonwoo yang kadang jarang pulang kaya bang toyib akibat jadwal super padat, ini semua ia jalankan agar bisa cuti panjang untuk menemani Sana melahirkan nanti sebenarnya.
Tapi ya namanya juga mood bumil mau gimana lagi.
Namun balik lagi tentu saja Sana tidak ingin ambil pusing dengan semua itu karena sudah tahu resiko jadi istri pilot namun tetap saja ada waktunya Baby Biboo ingin dekat dengan sang Daddy! Huft, terkadang perasaan tersebut membuat Sana ingin sekali merubah dirinya menjadi naga lalu melenyapkan Wonwoo yang baru pulang flight selama 2 minggu yang biasanya pulang dengan keadaan kantong mata menghitam mengenakan api yang ia semburkan dari dalam mulut.
Setelah dipikirkan Sana mengurungkan niatnya karena merasa kasihan toh suaminya pergi untuk mencari uang.
Nah maka dari itu hari ini Wonwoo libur dan Sana sudah memiliki schedule mengenai rencana mereka untuk mencari perlengkapan untuk bayi mereka, full day no gangguan pokoknya.
Tak terasa kandungan Sana kini sudah menginjak delapan bulan bentuk perutnya pun sudah lebih besar dari sebelumnya hanya menunggu sebulan lagi Baby Biboo— sebutan untuk si calon bayi, akan lahir. Rasanya Sana merasa senang sekaligus gugup menghadapi persalinan tersebut padahal masih ada waktu sebulan untuk mempersiapkan diri.
Ia berharap Baby Biboo akan selalu kuat dan sehat sampai lahir ke dunia.
"Warna biru atau pink?" Tanya Sana menunjukkan sebuah topi bayi kearah Wonwoo.
"Emm... Warna yang netral aja gak sih, ay? soalnya kan kita gak tau dia lahir cewek atau cowok." Usul Wonwoo.
Sana mengangguk setuju, "Iya juga ya. Yaudah deh aku pilih warna yang kalem aja."
"Warna beige atau hijau bagus, coklat muda juga not bad. Warna warna biru juga bagus deh sayang kaya ini nih..." Wonwoo menunjuk satu pasang baju bayi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CAPTAIN • Wonwoo & Sana✅
Random"Supir supremacy." Jawabnya dengan wajah penuh percaya diri. Warning! ⚠️ Harsh Words