Adelard tidak membalas pesan Raina lagi ia segera pergi menuju rumah Raina. Beberapa lama kemudian Adelard sampai dirumah Raina dan Raina pun langsung keluar rumah.
"Lama bangat lo!" kata Raina.
"Emang lo kira rumah gue ngga jauh apa dari rumah lo!" ucap Adelard.
"Ayo ah cepetan pergi jangan banyak bacot!" ujar Raina seraya naik ke motor Adelard.
"Lah dari tadi lo yang banyak bacot!" jawab Adelard.
Selama beberapa menit Adelard dan Raina sampai di sebuah cafe yang tidak jauh dari rumah Raina mereka berdua masuk kedalam cafe dan memesan minuman.
"Acara apa yang mau kita adain?" tanya Raina.
"Nggatau gue juga!" kata Adelard sambil meminum minuman nya.
"Gimana kalau kita adain acara drama teater aja?" usul Raina.
"Nah iya itu aja;" jawab Adelard.
"Yaudah kalau gitu lo aja yang nyusun acaranya!" kata Raina.
"Kenapa harus gue?" tanya Adelard.
"Lo kan ketuanya!" jawab Raina.
Setelah Raina dan Adelard menghabiskan minuman Adelard mengantar Raina pulang karena jarak dari cafe ke rumah Raina tidak terlalu jauh kini Raina sudah sampai dirumah nya.
"Besok lo gue jemput sekolah" kata Adelard.
"Terserah lo El!" jawab Raina.
"Nah gitu dong, gue pulang dulu!" ujar Raina.
Setelah Adelard pulang Raina masuk kedalam rumah dan menuju kamarnya saat Raina hendak turun kebawah untuk mengambil minum tiba-tiba handphone Raina berdering menandakan ada yang mengirim pesan dan ternyata Mamah Raina lah yang mengirim pesan tersebut.
Mamah♥
Rai, kamu hati-hati
dirumah ya sayang!
Raina
Iya Mah, emang
Mamah kapan
pulang kerumah?Mamah♥
Minggu depan
sayangRaina
Yaudah
Mah, Mamah
hati-hati disana
Tak ada balasan lagi dari Mamah nya Raina pun turun kebawah mengambil minum setelah mengambil minum Raina kembali lagi ke kamarnya.🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓
Jangan lupa vote
Sampai jumpa dipart selanjutnya, dadahh💛
Semoga suka,
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget you
Random💛💛💛💛 "Dasar cewe galak!" teriak Adelard. "Apa lo bilang?" "Lo galak" jawab Adelard santai. "Awas ya lo El!" teriak Raina Gimana penasaran ga sama ceritanya hehe, sampai jumpa dipart selanjutnya🍓