Nadira dan Naya memang kenal dengan Kalandra bahkan mereka sangat dekat layaknya adik kakak. Karena memang Nadira dan Naya sudah bersahabat dengan Raina sejak duduk dibangku SMP. Sebab itu Nadira dan Naya sangat dekat dengan Kalandra.
Setelah selesai sarapan Raina dan kedua sahabatnya menuju ke kelas, saat mereka sudah sampai didepan kelas. Kelas mereka terdengar sangat ramai, Raina dan kedua sahabatnya pun masuk ke kelas."Kalian ko pada rame kaya gini?" kata Nadira.
"Iya Dir soalnya hari ini guru-guru ada rapat jadi kelas kosong deh ngga ada guru yang masuk" jawab salah satu siswi dan Nadira hanya mengangguk.
"Asik berati kita ngga belajar dong!" ujar Naya kegirangan.
"Maunya lo itu mah" ucap Nadira dan Naya hanya menyenggir.
Saat Raina dan teman-teman sedang berbincang tiba-tiba ada seorang siswa yang mengetuk pintu kelas Raina.
"Permisi ka" kata siswa tersebut, siswa tersebut adalah adik kelas Raina.
"Iya ada apa?" tanya Raina yang menghampiri adik kelasnya tersebut.
"Ka Raina dipanggil sama Pak Irwan" ucap Siswa tersebut.
"Oh, yaudah terima kasih" kata Raina tersenyum. Siswa tersebut pun pergi meninggalkan kelas Raina yang begitu ramai, sedangkan Raina menuju keruangan Pak Irwan tak lama kemudian Raina sampai dirungan Pak Irwan.
"Permisi Pak" kata Raina.
"Masuk Rai" ucap Pak Irwan.
"Ada apa Bapak manggil saya?" tanya Raina.
"Tolong kamu umumkan kepada seluruh siswa bahwa kalian diperbolehkan pulang lebih awal karena guru-guru sedang ada acara rapat" ujar Pak Irwan menjelaskan.
"Ini bukan nya tugas Adelard Pak?" tanya Raina kembali.
"Tadi saya sudah cari Adelard tapi tidak ada dikelas, mungkin dia sudah pulang duluan" jawab Pak Irwan.
"Oh, baik Pak kalau begitu saya permisi" kata Raina.
Raina pun pergi untuk menempelkan pengumuman dimading setelah selesai Raina kembali ke kelas. Seluruh siswa berhamburan menuju mading dan ada sebagian siswa yang sudah pulang lebih awal tanpa membaca pengumuman.
🍓🍓🍓🍓🍓🍓
Jangan lupa vote hehe
sampai jumpa dipart selanjutnya, dadahh💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget you
Random💛💛💛💛 "Dasar cewe galak!" teriak Adelard. "Apa lo bilang?" "Lo galak" jawab Adelard santai. "Awas ya lo El!" teriak Raina Gimana penasaran ga sama ceritanya hehe, sampai jumpa dipart selanjutnya🍓