Raina tidak mau meladeni kakanya lagi ia lebih memilih pergi ke kamarnya dan menonton televisi dikamar nya saja berasama kedua sahabatnya.
"Rai didapur ada makanan ngga?" tanya Naya.
"Coba aja lo liat dikulkas" jawab Raina.
"Yaudah gue mau ngambil makanan ah" kata Naya seraya beranjak dari tempat tidur.
"Ambilin gue juga dong Nay" sambung Nadira.
"Iya tenang aja gue ambilin juga buat kalian ko" jawab Naya.
🍌🐒
Dilain tempat Adelard sedang kumpul bersama tiga sahabatnya dirumah Arfan, kini Adelard sedang meminkan handphone nya. Ketiga sahabat Adelard merasa heran karena Adelard sangat sibuk dengan handphone nya."El, lo ngapa dah dari tadi mainin handphone terus" kata Arfan.
"Iya, kaya ada yang nge-chat aja" sambung Dikara.
"Ada dong kan sekarang gue udah jadian sama Raina" jawab Adelard antusias.
"Raina?" kata Dikara, Arfan, dan Jimmy menatap Adelard penuh tanya, Adelard yang mendapat tatapan itu pun melempar bantal ke ketiga sahabatnya.
"Kalian ngga usah natap gue kaya gitu" ucap Adelard.
"Lo beneran udah jadian sama Raina?" tanya Arfan dan diangguki oleh Adelard.
"Akhirnya si El punya cewe juga" ujar Jimmy dengan antusias.
"Yey El udah ngga jadi jomblo karatan lagi" ucap Dikara kegirangan.
"Mulut lo ngga bisa dijaga ya Dik" kata Adelard seraya melempar jaket kemuka Dikara.
"Kalian mau nginep atau pulang?" tanya Arfan kepada ketiga sahabatnya.
"Gue mah pulang" jawab Dikara.
"Gue mah nginep" sambung Jimmy.
"Kalo lo El?" tanya Arfan kepada Adelard.
"Gue nginep aja deh" kata Adelard.
"Gue pulang sendirian dong" ucap Dikara dengan muka sedih.
"Iyalah lo pulang sendiri" kata Jimmy.
"Nanti kalau ada orang yang jahat sama gue gimana" ujar Dikara dengan muka sedihnya membuat ketiga sahabat merasa ingin menenggelamkan Dikara.
"Gausah alay deh lo Dik, jiji gue liat muka lo so sedih kaya gitu rasa pen gue tenggelemin sekarang juga" ucap Adelard santai.
"Mulut lo El, anj-" kata Dikara tepotong karena melihat Adelard yang sudah mengepalkan tanggan nya.
🍓🍓🍓🍓🍓
jangan lupa vote hehe
sampai jumpa dipart selanjutnya, dadaah💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget you
Random💛💛💛💛 "Dasar cewe galak!" teriak Adelard. "Apa lo bilang?" "Lo galak" jawab Adelard santai. "Awas ya lo El!" teriak Raina Gimana penasaran ga sama ceritanya hehe, sampai jumpa dipart selanjutnya🍓