Raina dan Adelard pun kembali ke kelas mereka masing-masing, karena kelas Raina tidak terlalu jauh jadi Raina lah yang lebih dulu sampai kelas dibanding Adelard.
"Gue masuk duluan El" pamit Raina.
"Yaudah, belajar yang bener lo!" kata Adelard.
"Dih siapa gue lo segala ngatur-ngatur" ucap Raina.
"Terserah lo Rai" ujar Adelard tak mau meladeni Raina.
"Yaudah ngapain lo masih disini!" kata Raina.
"Nungguin lo masuk baru gue pergi" ucap Adelard dan Raina hanya diam tidak menjawab.
"Cepetan masuk!" perintah Adelard.
"Iya iya nih gue masuk!" jawab Raina seraya masuk ke kelas.
Setelah melihat Raina sudah masuk kelas Adelard pun kembali menuju kelasnya. Sedangkan Raina dikelas sedang menunggu Guru masuk ke kelas, karena merasa bosan Raina pun memainkan handphone nya dan melihat foto-foto dirinya bersama seorang laki-laki. Terlihat difoto itu Raina dan laki-laki itu sangat dekat seperti adik dan kakak.
"Rai kangen" batin Raina.
Tiba-tiba saja kedua teman Raina datang dan langsung menghampiri Raina.
"Lo liat apaan Rai?" tanya Nadira.
"Ngga liat apa-apa" jawab Raina.
"Foto lo sama mantan lo ya?" tanya Naya dan Raina hanya menggeleng.
"Rai kayanya lo udah bisa lupa sama dia ya?" kata Naya namun Raina tidak menjawab, Raina hanya melamun mengingat seseorang yang telah tega meninggalkan dirinya.
"Rai maafin gue ya" ujar Naya yang melihat Raina melamun.
"Ngga apa-apa Nay" jawab Raina seraya tersenyum.
Guru pun tiba Nadira dan Naya pun kembali kebangku nya masing-masing. Guru tersebut pun mengabsen satu persatu murid yang ada dikelas saat sedang mengabsen tiba-tiba Pak Irwan masuk dan memanggil Raina.
"Raina bisa keruangan saya sebentar!" kata Pak Irwan.
"Baik Pak" jawab Raina dan Pak Irwan pergi. meninggalkan kelas Raina dan Raina mengikuti Pak Irwan dari belakang.
Setelah sampai diruangan Raina melihat sudah ada Adelard disana. Raina pun mengetuk pintu dan dipersilakan masuk oleh Pak Irwan
"Silakan masuk Raina" kata Pak Irwan dan Raina pun masuk.
🍓🍓🍓🍓🍓🍓
Jangan lupa vote hehe
sampai jumpa dipart selanjutnya, dadahh💛
semoga suka,
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget you
Random💛💛💛💛 "Dasar cewe galak!" teriak Adelard. "Apa lo bilang?" "Lo galak" jawab Adelard santai. "Awas ya lo El!" teriak Raina Gimana penasaran ga sama ceritanya hehe, sampai jumpa dipart selanjutnya🍓