"Gue beneran suka sama lo Rai, gue ngga pernah bercanda" jelas Adelard.
"Sebener nya yang tadi gue bilang ke Evans itu bener El, gue juga suka sama lo" kata Raina dan Adelard yang mendengar itupun tersenyum.
"Jadi lo mau" kata Adelard yang menggantung ucapannya tersebut.
"Mau apa?" tanya Raina penasaran.
"Jadi pacar gue?" jawab Adelard dengan senyumnya dan Raina hanya mengangguk seraya tersenyum.
"YESSS" teriak Adelard membuat Kalandra keluar dari kamarnya karena jarak antara ruang tamu dengan kamar Kalandra tak jauh.
"Kamu kenapa El?" tanya Kalandra yang menghampiri Raina dan Adelard.
"Ngga apa-apa bang" jawab Adelard dan Kalandra yang merasa heran mengapa Adelard memanggil dirinya dengan sebutan abang karena sebelumnya Adelard memanggil Kalandra dengan panggilan kakak.
"Tumben panggilnya abang?" kata Kalandra penuh tanya.
"El emang gitu bang aneh" ujar Raina.
"Ngga apa-apa aneh yang penting kamu sayang sama aku" kata Adelard dengan mengunakan kata aku kamu, Raina yang mendengar itu merasa geli."Gue ko jadi geli denger lo ngomong pake aku kamu" ucap Raina
"Biarin aja kan sekarang kamu pacar aku" ujar Adelard seraya mencupit pipi Raina dengan lembut.
"Kalian pacaran?" tanya Kalandra dan mendapat anggukan dari keduanya.
"Bagus deh kalau gitu kan Raina ngga jadi jomblo terus" ucap Kalandra meninggalkan adiknya dengan Adelard sedangkan Raina yang mendengar itu merasa kesal dengan ucapan abangnya.
"ABANGGG!" teriak Raina yang mengejar Kalandra hingga Kalandra berhenti ia tau jika Raina tidak suka dengan perkataan nya tadi.
"Abang bercanda Rai" kata Kalandra seraya memeluk adiknya.
🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓
Jangan lupa vote hehe
sampai jumpa dipart selanjutnya, dadahh💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget you
Random💛💛💛💛 "Dasar cewe galak!" teriak Adelard. "Apa lo bilang?" "Lo galak" jawab Adelard santai. "Awas ya lo El!" teriak Raina Gimana penasaran ga sama ceritanya hehe, sampai jumpa dipart selanjutnya🍓