"Ayo kalian mau pulang kerumah gue kan?" tanya Raina pada kedua sahabatnya.
"Emang udah boleh pulang Rai?" bukan menjawab namun Nadira dan Naya malah balik bertanya.
"Udah, ayo pulang!" ucap Raina, Raina dan Nadira pun menunggu didepan gerbang menunggu Naya. Tak lama kemudian Naya datang mengendari mobil Raina dan Naya pun segera masuk kedalam mobil. Mereka segera menuju kerumah Raina, selama di dalam perjalanan Naya tak henti-henti nya membahas oleh-oleh apa yang dibawa Kalandra.
"Rai emang apa si oleh-oleh nya?" tanya Naya.
"Liat nanti aja" kata Raina.
"Ih gue mah kalau nanti dirumah ketemu bang Andra mau langsung peluk aja" sambung Nadira.
Tak lama kemudian mereka sudah sampai dirumah Raina, ketika mereka membuka pintu sudah ada Kalandra yang sedang duduk diruang tamu. Sontak saja hal itu membuat Nadira langsung berlari dan berteriak.
"BANG ANDRA" teriak Nadira seraya berlari dan memeluk tubuh Kalandra begitu juga dengan Naya. Kalandra pun membalas pelukan mereka.
"Kalian apa kabar?" tanya Kalandra.
"Alhamdulillah baik" jawab Nadira dan Naya.
"Hm, oleh-oleh nya mana bang?" tanya Naya.
"Abang ngga bawa apa-apa" ujar Kalandra membuat Naya cemberut.
"Bercanda kali Nay, ada dikamar abang oleh-oleh nya" ucap Kalandra yang melihat Naya cemberut.
"Mana coba Nay mau liat" kata Naya"Mending kalian ganti baju dulu" jawab Kalandra.
"Hm, yaudah deh bang kita ke kamar dulu" ujar Nadira.
Mereka bertiga pun menaiki anak tangga menuju kamar Raina saat berada di anak tangga terakhir Naya berteriak."BANG JANGAN LUPA OLEH-OLEH YANG BUAT NAY BIAR BANYAK!" teriak Naya.
"SEMUANYA ABANG BAGI RATA NGGA ADA YANG DIBEDA-BEDAIN, KARENA NAYA DAN NADIRA JUGA ADIK ABANG" jawab Kalandra berteriak.
"AKU SAYANG BANG ANDRA, I LOVE YOU BANG" teriak Naya dan Nadira.
🍓🍓🍓🍓
Jangan lupa vote hehe
sampai jumpa dipart selanjutnya, dadahh💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget you
Random💛💛💛💛 "Dasar cewe galak!" teriak Adelard. "Apa lo bilang?" "Lo galak" jawab Adelard santai. "Awas ya lo El!" teriak Raina Gimana penasaran ga sama ceritanya hehe, sampai jumpa dipart selanjutnya🍓