33

4 2 0
                                    

Didepan rumah Raina sudah terlihat Adelard yang sedang duduk dimotornya. Adelard yang menyadari Raina sudah keluar rumah pun segera menghampiri Raina.

"Selamat pagi semua!" kata Adelard tersenyum dan dibalas senyuman juga oleh mereka semua.

"Ada apa kamu kerumah saya?" tanya Kalandra.

"Saya mau jemput Raina kak" ucap Adelard.

"Bang boleh ngga kalau aku berangkatnya bareng El?" tanya Raina kepada abangnya.

"Yaudah kalian berangkat, tapi inget hati-hati" kata Kalandra, Raina dan Adelard pun menuju kemotor Adelard yang terparkir didepan rumah Raina.

"JAGAIN ADIK SAYA" teriak Kalandra dan Adelard pun menoleh namun Adelard hanya membalas dengan senyuman.

"Abang bahagia bisa liat Rai ceria lagi kaya dulu" batin Kalandra.

Tak lama Raina pergi kini datang Evans seseorang yang telah menyakiti Raina, Kalandra yang melihat kehadiran laki-laki yang telah melukai adiknya pun merasa kesal.

"Untuk apa kamu datang kesini, apa hanya untuk melukai hati adik saya!" kata Kalandra saat Evans sudah ada dihadapannya, Naya dan Nadira hanya diam melihat Evans datang kembali.

"Bang saya hanya ingin ketemu Raina" ucap Evans.

"Untuk apa kamu datang kembali setelah membuat adik saya terluka" ujar Kalandra.

"Iya saya tau saya salah, maafin saya bang" kata Evans menunduk.

"LEBIH BAIK KAMU PERGI DAN JANGAN PERNAH GANGGU ADIK SAYA LAGI!" bentak Kalandra.

"Kalian berdua masuk mobil!" perintah Kalandra kepada Naya dan Nadira, mereka hanya mengikuti perintah Kalandra. Naya pun mengirim pesan kepada Raina.

Raina Putri Ivanka🐼✨
Rai, Evans datang kerumah
dan bang Andra marah bangat.

Ditempat lain Raina dan Adelard sedang membeli minuman dan Raina yang melihat pesan tersebut langsung meminta agar Adelard mengantar dirinya pulang kerumah.

"El cepet antar gue pulang!" kata Raina sedangkan Adelard masih terlihat bingung.

"Lo kenapa?" tanya Adelard.

"CEPETAN ANTAR GUE PULANG!" Adelard hanya mengikuti kemauan Raina takut jika gadis yang dicintainya semakin marah.

🍓🍓🍓🍓🍓
Jangan lupa vote hehe
sampai jumpa dipart selanjutnya, dadahh💛

Forget youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang