"Masa cantik-cantik ngga punya pacar" kata Kalandra. seraya mencubit kedua pipi Raina.
"Terserahku dong!" ujar Raina cemberut.
"Yaudah sana kamu mandi, habis itu kita makan bareng!" ucap Kalandra dan Raina hanya mengangguk lalui memasuki kamar.
Setelah sudah berada dikamar nya Raina membuka handphone dan mengabari Mamah nya bahwa Kalandra sudah berada di Indonesia.
Raina
Mah, bang Andra udah
sampe di Indonesia.Namun tak ada balasan dari Mamah nya, Raina pun segera menghubungi Adelard agar Adelard tidak menjemput Raina besok karena Raina ingin diantar kesekolah dengan abangnya.
Raina
El, besok lo ngga
usah jemput gue.Adelard
Lah memang kenapa?.Raina
Ga apa-apa.
Yaudah lo ngga usah jemput gue.Adelard
Iya siap👍🏻.Setelah mendapat balasan pesan dari Adelard, Raina pun segara mandi dan bersiap-siap karena ia akan makan bersama sosok laki-laki yang sangat Raina sayangi dan sosok laki-laki yang selalu melindunginya. Siapa lagi kalau bukan Kalandra Gunadhya Ivanka.
Selama beberapa menit bersiap-siap kini Raina pun turun kebawah menemui abangnya."Bang, kita mau makan dimana?" tanya Raina.
"Di Cafe yang ngga terlalu jauh dari rumah aja" jawab Kalandra.
"Yaudah ayo bang" ucap Raina.
"Sebentar, abang ambil kunci mobil" kata Kalandra.
"Rai tunggu didepan" ujar Raina dan diangguki oleh Kalandra.
Tak lama kemudian Kalandra keluar dan mereka berdua segara menuju Cafe tersebut. Selama beberapa menit kini mereka sudah sampai di Cafe.
Kalandra pun segera memesan makanan dan minuman untuk Raina dan dirinya. Setelah memesan mereka pun mencari tempat untuk mereka berdua makan."Bang disitu aja gimana?" ucap Raina seraya menunjuk meja yang berada paling pojok dan Kalandra hanya mengikuti saja.
"Rai kangen ngga sama abang?" tanya Kalandra.
"Kangen banget bang!" jawab Raina memeluk sang kakak dan Kalandra pun membalas pelukan tersebut.
"Kamu udah punya pacar belum Rai?" tanya Kalandra.
"Udahlah bang gausah bahas itu!" kata Raina dan Kalandra hanya mengangguk saja.
🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓
Jangan lupa vote hehe
sampai jumpa dipart selanjutnya, dadahh💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget you
Random💛💛💛💛 "Dasar cewe galak!" teriak Adelard. "Apa lo bilang?" "Lo galak" jawab Adelard santai. "Awas ya lo El!" teriak Raina Gimana penasaran ga sama ceritanya hehe, sampai jumpa dipart selanjutnya🍓