Adelard pun mengantar Raina pulang. Adelard pun segera berpamitan kepada Raina, Adelard sudah tidak terlihat Raina pun segera masuk kedalam rumah. Ketika masuk kedalam rumah ada sosok laki-laki didalam rumahnya Raina merasa kenal dengan laki-laki tersebut.
"Asalamu'alaikum" ucap Raina saat memasuki rumah.
"Waalaikumsalam" jawab laki-laki tersebut seraya menoleh kearah Raina. Raina yang mengenali laki-laki tersebut langsung berlari dan memeluk laki-laki tersebut.
"ABANGGGGGGG!" teriak Raina seraya memeluk laki-laki tersebut yang tidak lain adalah kakak Raina yang sudah lama tidak pulang ke Indonesia karena dia sekolah di luar negeri dan laki-laki tersebut pun membalas pelukan Raina.
"Rai kangen sama Abang!" ucap Raina.
"Abang juga kangen sama Rai!" jawab laki-laki. tersebut seraya mengelus pucuk rambut Raina.
"Abang katanya besok pulang nya?" kata Raina seraya melepaskan pelukan nya dan laki-laki tersebut pergi meninggalkan Raina.
"SENGAJA" teriak laki-laki tersebut.
"IH NYEBELIN!" jawab Raina berteriak seraya menyusul laki-laki tersebut.
Laki-laki tersebut tenyata adalah Kalandra Gunadhya Ivanka kakak Raina yang bersekolah diluar negri. Seseorang yang mengirim pesan pada Raina saat tadi Raina sedang berada ditukang penjual mie ayam. Raina sangat terkejut saat melihat kakak nya sudah sampai dirumah karena siang tadi Kalandra mengirim pesan pada Raina bahwa ia akan pulang esok hari dan ternyata Kalandra sengaja memberitahu jika ia pulang esok hari pada kenyataan nya ia pulang hari ini. Kalandara melakukan itu untuk memberi kejutan pada Raina.
"Mamah mana Rai?" tanya Kalandra.
"Mamah keluar kota" jawab Raina.
"Oh, terus Rai dirumah sama Bi Siti aja?" tanya Kalandra kembali.
"Ih abang, iyalah Rai sama Bi Siti aja emang nya sama siapa lagi!" jawab Raina kesal.
"Kali aja sama pacar kamu" ledek Kalandra.
"Apaan si bang, Rai ngga ada pacar kali!" jawab Raina.
🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓
Jangan lupa vote hehe
sampai jumpa dipart selanjutnya, dadahh💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget you
Random💛💛💛💛 "Dasar cewe galak!" teriak Adelard. "Apa lo bilang?" "Lo galak" jawab Adelard santai. "Awas ya lo El!" teriak Raina Gimana penasaran ga sama ceritanya hehe, sampai jumpa dipart selanjutnya🍓