44

7 2 0
                                    

Selama 15 menit kurang lebih kini Adelard sudah sampai dirumah Raina, ia pun segara mengetuk pintu rumah Raina.

"Asalamu'alaikum"

"Waalaikumsalam" jawab Raina seraya keluar rumah menemui Adelard.

"Pagi Rai!" kata Adelard memeberi senyuman

"Pagi juga Adelard" jawab Raina memabalas senyuman.

"Ayo berangkat sekarang!" ucap Adelard.

"Sebentar aku pamit sama bang Andra dulu" ujar Raina tak lama kemudian Kalandra datang menemui Raina dan Adelard
.
"Mau berangkat sekarang?" tanya Kalandra.

"Iya bang, aku sama El berangkat dulu ya" pamit Raina.

"Yaudah, kamu hati-hati bawa motor nya El" kata Kalandra.

"Siap bang" jawab Adelard dan Raina pun naik kemotor Adelard lalu Adelard pun segera menancapkan gas menuju kesekolah.

"Raina mana bang?" tanya Naya yang baru keluar dari dalam rumah di ikuti oleh Nadira.

"Udah berangkat sama Adelard" jawab Kalandra.

"Yah, terus kita berangkat sama siapa" ucap Nadira lesu.

"Sama abang aja gimana" ajak Kalandra

"Yaudah deh sama abang aja" jawab Naya.

"Iya sama bang Andra aja" sambung Nadira.

                                         🍒
Ketiga sahabat Adelard kini sedang menunggu kedatang Adelard, karena Adelard belum sampai disekolah dan tak lama kemudian Adelard datang dengan Raina ketiganya pun menghampiri Adelard ditempat Parkir.

"Pagi Raina!" sapa Dikara tersenyum kepada Raina dan dibalas oleh senyuman juga.

"Lo ngga usah senyum-senyum sama cewe gue!" kata Adelard seraya menarik tangan Raina agar menjauh dari sahabatnya.

"Yaelah cuma senyum doang El" jawab Dikara dan Adelard yang jarak nya sudah jauh dari ketiga sahabatnya mengepalkan tangan diudara seraya menoleh kearah Dikara sedangkan Dikara yang melihat itu langsung terdiam.

"Yaudah yo ah masuk kelas" ajak Arfan dan diangguki oleh Jimmy dan Dikara.

Saat mereka bertiga sedang berjalan santai tiba-tiba mobil berhenti didepan mereka sontak saja membuat mereka terkejut. Naya dan Nadira pun turun dari mobil dan menghampiri teman Adelard.

🍓🍓🍓🍓🍓🍓
Jangan lupa vote hehe
Sampai jumpa dipart selanjutnya, dadahhh💛

Forget youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang