34

5 2 0
                                    

Tak butuh waktu lama untuk Raina dan Adelard pun sampai dirumah Raina. Saat pertama turun dari motor hal pertama yang di lihat adalah Kalandra yang terlihat begitu emosi. Sedangkan Nadira dan Naya yang berada didalam mobil pun keluar ketika melihat Raina sudah sampai, Raina dan Adelard menghampiri Kalandra.

"Hai Raina, kamu apa kabar?" kata Evans ketika melihat Raina namun Raina tak menjawab.

"Adelard kok kalian kembali lagi" ucap Kalandra.

"Tadi Raina minta diantar pulang ka" ujar Adelard.

"Untuk apa kamu datang lagi?" tanya Raina pada Evans.

"Aku mau ketemu sama kamu Rai, aku mau kita kaya dulu lagi" jawab Evans.

"Setelah semua yang kamu perbuat sama aku, semudah itu kamu mau balik ke aku!. Cewe yang kamu pilih dari pada aku kemana apa dia meninggalkanmu?" kata Raina namun Evans tak menjawab apapun.

"Lebih baik kamu pergi dan jangan ganggu aku lagi!" tegas Raina.

"Tapi Rai, aku sayang sama kamu" ucap Evans seraya menggenggam tangan Raina.

"Kamu bilang sayang? Lalu kenapa kamu lebih memilih dia dan setelah aku sudah bisa melupakan semuanya kamu datang kembali, dimana hati kamu!" ucap Raina menahan tangisnya ketika mengingat kejadian ketika Evans lebih memilih wanita lain.

"Aku minta maaf Rai" kata Evans penuh penyesalan.

"Aku sudah maafkan kamu, lebih baik sekarang kamu pergi" ujar Raina lalu Raina masuk kedalam rumahnya dan di ikuti oleh kedua sahabatnya. Ketika Raina hendak masuk tangan Raina ditarik kasar oleh Evans, Adelard yang melihat Evans menarik tangan gadis yang dicintainya pun merasa marah namun Adelard masih bisa menahannya.

"Lepasin aku Van!" kata Raina.

"Aku minta maaf" ujar Evans.

"Sudahlah percuma kamu menyesal karena semua penyesalan kamu ngga akan bisa mengulang semua" ucap Raina.

"Aku tau Rai, tapi aku mau perbaiki semuanya" kata Evans.

🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓
Jangan lupa vote hehe
sampai jumpa dipart selanjutnya, dadahh💛

Forget youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang